Top Up Diamond Lebih Murah, Begini Cara Top Up Diamond Mobile Legends Dari DANA

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Dari Dana

gadgetmiaw.com - Seperti yang kita ketahui, beberapa tahun kebelakang hingga sekarang semakin banyak orang-orang yang hobi bermain game. Tidak seperti dulu dimana game hanya dapat dimainkan mengunakan PlayStation, sekarang game sudah dapat dimainkan dengan smartphone.

Banyak game online yang dapat diunduh dan dimainkan secara gratis, salah satunya adalah game MOBA yang cukup populer yaitu Mobile Legends. Game ini merupakan permainan tim yang akan bertarung 5 VS 5. Dalam satu match biasanya diisi dengan role assassins, marksman, tank, support, fighter dan mage. 

Di game Mobile Legends juga terdapat banyak karakter hero dengan tampilan yang cukup menarik, namun lebih menarik lagi kita kita dapat memiliki skin-skin hero tersebut mulai dari skin basic, eliite, special, epic hingga kolektor. Selain skin, pemainnya juga dapat membeli efek recall, eliminasi, emot dan lain sebagainya yang dapat dibeli dengan Diamond. 


Ada banyak cara untuk melakukan top up Diamond Mobile Legends, salah satunya adalah dari DANA. Melakukan top up di DANA sangat praktis, kamu cukup mengimpun ID dan Server akun Mobile Legends kamu, dan memasukan jumlah Diamond yang diinginkan. 

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Dengan DANA

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Dari Dana


  • Isi Enter Open ID dengan ID dan Server akun Mobile Legends kamu
  • Pilih jumlah Diamond yang ingin di Top up, pastikan saldo DANA kamu mencukupi ya!
  • Kemudian klik CONTINUE


Cara Top Up Diamond Mobile Legends Dari Dana

  • Setelah itu kamu dapat memasukan nomor telepon akun DANA kamu
  • Memasukan PIN akun lalu CONTINUE
  • Setelah itu kamu cukup klik PAY (jumlah dana) untuk menyelesaikan pembayaran

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Dari Dana

  • Jika pembayaran berhasl maka kamu akan  menerima status Payment Success seperti dibawah ini 
  • Setelah berhasil melakukan Top up kamu dapat klik CLOSE

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Dari Dana


Setelah berhasil melakukan Top up, tidak perlu menunggu lama Diamond di akun Mobile Legends kamu akan langsung bertambah. Top up Diamond Mobile Legends dari DANA ini tidak dikenakan biaya tambahan, dan kamu dapat melakukan Top up mulai dari 5 Diamond dengan harga Rp. 1.500. 


Akhir kata, itulah cara Top up Diamond Moblie Legends dari DANA yang dapat dilakukan dengan cepat dan praktis karena kamu cukup memasukan nomor telepon, ID-Server, dan jumlah Diamond yang ingin di Top up. Semoga informasi ini bermanfaat ya guys!