Bikin Clint Auto Coklat! 5 Hero Marksman Counter Clint di Mobile Legends Season 22

Hero Counter Clint di Mobile Legends

gadgetmiaw.com - Clint adalah salah satu Hero Mobile Legends di Role Marksman yang saat ini sangat OP di Mobile Legends. Hal ini mulai disadari setelah turnamen MPL ID season 8, yang dihadirkan oleh tim RRQ. 

Karena itulah akhir-akhir ini Clint cukup diminati oleh publik untuk bermain di game Classic maupun Ranked. Clint memiliki Damage burst yang sangat mematikan di Early game. Terlebih lagi skill 2 nya berguna untuk melakukan Crowd control,  dan juga dapat digunakan untuk kabur dari kerjaran lawan. 

Karena itulah Clint sekarang ini dianggap rajanya Gold line, yang membuat siapapun enggan melawannya. 

Ketika kamu ingin berduel  by one dengan Clint di Goldlane, pick aja salah satu dari 5 hero marksman yang dipercaya mampu mengcounter Clint. 


1. Beatrix

Hero Marksman Counter Clint di Mobile Legends Season 22

Beatrix merupakan hero marksman yang mendapatkan peningkatan (buff) pada patch 1.6.34. Karena itu Beatrix dipercaya mampu mengcounter Clint dengan mudah. Apalagi Beatrix memiliki skill Blink yang dapat menghindari damage yang diberikan Clint. 


2. Nathan

Hero Marksman Counter Clint di Mobile Legends Season 22


Hero marksman yang dapat mengcounter Clint selanjutnya adalah Nathan. Nathan memiliki Magical Damage yang sangat mematikan di Early game maupun Late game. Untuk antisipasi, ketika akan melawan Clint di Gold line kamu dapat memilih Spell Aegis untuk mereduksi serangan Burst damage yang diberikan oleh Clint. 



3. Brody

Hero Marksman Counter Clint di Mobile Legends Season 22

Bordy merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan mencicil HP atau istilahnya Poke. Untuk mengcounter Clint, cobalah mulai menyerangnya dari semak-semak supaya tidak dapat tertarget oleh Clint. Kemudian saat Clint sudah mengeluarkan skill 1, kamu sudah dapat keluar dari rumput untuk memberikan damage yang lebih besar. 


4. Wanwan

Hero Marksman Counter Clint di Mobile Legends Season 22

Wanwan merupakan hero markman lincah, memiliki skill 2 istimewa yang dapat membuat Clint kewalahan untuk melakukan Crowd control. Skill 2 Wanwan dapat keluar dari segala Crowd control termasuk yang diberikan oleh Clint. Untuk mulai menyerangnya, usahakan mulai menyerang Clint dari rumput dengan memberikan skill 1. Skill 1 Wanwan dapat memberikan damage yang lumayan besar untuk melakukan Poke kepada Clint. Untuk mematikannya, yang perlu kamu lakukan adalah terus menerus menyerangnya mengenai mark, hingga kamu dapat memberikan Ultimate


5. Popol dan Kupa

Hero Marksman Counter Clint di Mobile Legends Season 22

Popol dan Kupa adalah hero marskman yang ahli dalam mencicil HP musuh. Apalagi Popol memilki skill untuk membuat jebakan yang akan membuat lawan stun beberapa saat. Untuk dapat menang by one melawan Clint di Gold line, usahakan kamu pintar-pintar dalam memberikan stunt, dengan begitu kamu dapat dengan mudah mengalahkan Clint. 


Akhir kata, itulah 5 hero marksman yang mampu mengcounter Clint yang bisa membuat Clint auto coklat. Perlu digarisbawahi, kamu juga harus memiliki kemampuan atau keahlian dalam menggunakan skill hero-hero diatas ya gaes!