Top 7 Hero Assassins Tersakit Mobile Legends 2021

 

Hero Assasins Tersakit Mobile Legends 2021


gadgetmiaw.com - Mobile Legends merupakan salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sangat populer saat ini. Game ini menyediakan berbagai hero dengan berbagai role, seperti Tank, Fighter, Marksman, Support dan Assassins. 

Setiap hero memiliki kemampuan yang berbeda-beda, contohnya seperti hero Assassins yang memiliki kemampuan membunuh lawan karena memiliki damage yang kuat dan lincah. Tak heran banyak player mobile legends sangat menyukai dan mengandalkan hero Assassins. 

Pada kesempatan kali ini, Gadgetmiaw akan mengulas beberapa rekomendasi hero Assassins tersakit yang wajib kamu pilih. 


1. Ling

Hero Assassins Tersakit Mobile Legends

Hero Assassins tersakit pertama adalah Ling, hero ini dikenal sangat lincah dan memiliki kemampuan untuk terbang dan berjalan diatas dinding. Hero ini sangat mudah untuk mengejar lawan tanpa harus terhalang oleh Turet, dengan kelincahannya berlari diantara tembok akan memudahkannya untuk membunuh lawan atau melarikan diri disaat sedang dalam bahaya. 

Karena kemampuanya itu, Ling dapat melakukan rotasi dengan cepat. Apalagi hero ini memiliki kemampuan skill immune yang dapat membuatnya kebal dari serangan lawan yang dihadapi. 

Ling mengandalkan skill 2 nya untuk melompat dan berlari diantara dinding, apalagi Ling dapat memberikan damage yang sakit yang akan membuat lawannya menjadi langsung sekarat. Ketika mengeluarkan Ultimatenya nya, akan mengeluarkan 4 pedang yang dapat mereset skill 2 nya sebanyak 4 kali dan jika diteruskan Ling dapat mematikan lawannya dengan mudah. 


2. Gussion

Hero Assassins Tersakit Mobile Legends 2021

Gussion merupakan hero Mage Assassins yang dikenal sebagai hero salah satu hero Assassins tersakit karena memiliki damage yang tinggi dan lincah saat menghadapi lawan. 

Gussion sangat mulai kuat disaat mulai permainan, damage skill 2 yang dimiliki dapat mengurasngi HP lawan secara signifikan. Burst damage yang dimiliki juga dapat membunuh monster dengan cepat tanpa menggunakan Retribution

Gussion dapat mengalahkan lawan dengan mudah, untuk menyerang lawan Gussion menggunakan skill 2, lalu Ultimate, kemudian skill 2 kembali yang akan membuat lawan akan slow dan dapat lumpuh dengan cepat. 


3. Karina

Hero Assassins Tersakit Mobile Legends 2021

Karina juga merupakan hero Mage Assassins yang memiliki damage yang sakit yang akan mudah melumpuhkan lawan yang dihadapi. Karina memiliki damage yang besar sejak di Early Game, bukan tanpa sebab karena Karina menggunakan item Mage yang akan membuatnya memiliki damage Magical. 

Skill pasif atau Combo Hit memberikan True Damage yang setara dengan 13% dari HP lawan yang telah hilang. Dengan kemampuan itulah karina dapat melumpuhkan lawan dengan cepat dan gampang untuk diajak bar bar. 

Karina memiliki durasi Cooldown Skill dengan cepat, dengan begitu Karina akan dapat menggunakan skillnya secara terus menerus tanpa harus menunggu Cooldown yang lama seperti hero lainnya dan sangat memungkinkan Karina akan mudah untuk mendapat Savage

Skill Ultimate Karina akan reset ulang setelah melumpuhkan lawan, dengan begitu Karina dapat menggunakan Ultimatenya berkali-kali disaat berhadapan dengan beberapa player.


4. Benedetta

Hero Assassins Tersakit Mobile Legends 2021

Hero Assassins tersakit selanjutnya dalah Benedetta. Benedetta memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya masuk dalam daftar hero Assassins tersakit. Benedetta memiliki kemampuan melakukan blink dengang cepat, selain skill 2, Benedetta juga dapat melakukan blink dengan cara memendam basic attacknya dan dapat dengan mudah melarikan diri atau mengejar lawan. 

Benedetta dapat membunuh beberapa lawan dengan melakukan Combo skill, dengan cara menggunakan Skill Ultimate yang akan membuat "Jalur kematian" yang akan membuat slow sekaligus menguras HP lawan. Disaat itulah Benedetta dapat memberikan skill 1 dan 2 serta basic attack jika diperlukan untuk membunuh lawan dengan cepat. 

Skill Ultimate nya juga dapat digunakan untuk blink lebih jauh disaat dikejar oleh lawan apda saat HP sedang sekarat. Benedetta merupakan salah satu hero lincah yang susah untuk di Lock, dengan kelincahan dan damage yang besar itulah yang membuat hero ini sangat mematikan dan sangat mudah melumpuhkan lawan disaat one-by-one


5. Fanny

Hero Assassins Tersakit Mobile Legends 2021

Hero Asssassins tersakit berikutnya adalah Fanny, yang dikenal dengan kemapuan mobilitas yang baik dan memiliki damage yang sakit. Fanny dapat berada diudara dengan mengandalkan kabel-kabelnya yang diarahkan ke dinding ataupun turet. 

Fanny akan sangat mudah terbang kesana kemari, dengan begitu sangat mudah untuk mengejar lawan ataupun melarikan diri disaat HP sedang sekarat. Fanny dapat membunuh beberapa lawan dengan cepat disaat lawan berada di Mid Line

Fanny sangat cocok untuk bermain solo maupun bersama tim, dengan kemampuan atau skill yang dimilki tak heran Fanny sering mendapatkan Triple Kill hingga Savage. Namun sayangnya hero yang satu ini sangat susah untuk dimainkan, karena mengandalkan kecepatan tangan dan penggunanya harus menghafal Map untuk lancar mengandalkan kabelnya. 


6. Hayabusa

Hero Assassins Tersakit Mobile Legends 2021

Hayabusa merupakan salah satu hero Assassins yang pantas masuk dalam hero Assassins tersakit di Mobile Legends. Hayabusa memiliki kemampuan untuk berpindah tempat ke arah yang diinginkan, ini adalah skill 2 yang bernama Ninjutsu : Quad Shadow

Hayabusa memiliki immune yang baik yang akan membuatnya sulit dilumpuhkan, maka tak heran Hayabusa mampu memenangkan pertarungan saat one-by-one dengan hero Fighter apalagi Marksman.

Ultimate yang dimiliki dapat dengan cepat mengurangi hp lawan, dan akan terus mengenai lawan walaupun lawan sedang berusaha melarikan diri. Namun kelemahan pada skill Ultimate ini adalah, disaat mengenai objek lain didekat musuh yang di incar misalnya seperti monster maupun minion. Maka untuk menggunakan Ultimate Hayabusa harus dipastikan lokasi pertarungan harus bersih atau tidak ada objek lain selain lawan yang di incar. 


7. Selena

Hero Assassins Tersakit Mobile Legends 2021

Hero Assassin tersakit terakhir di Mobile Legends adalah Selena. Selena merupakan hero Mage Assassins sama seperti Gussion dan Karina. Selena dapat memberikan efek Crowd Control kepada lawan yang akan membuat selena lebih mudah untuk mengeksekusinya. 

Selena sering dimainkan dalam mode Rank dan turnamen besar, tak heran ini dikarenakan kemampuannya dapat membuat lawan terjebak dengan efek yang diberikan dan dengan mudah dibunuh oleh Selena maupun teman tim yang berada di dekatnya. 

Banyak player mengandalkan Abyssal Mark pada lawan kemudian memberikan serangan Combo Ultimate dengan skill 2 yang akan dapat mebunuh lawan dengan cepat. 


Itulah beberapa hero Assassins tersakit di Mobile Legends yang dapat kamu pilih saat bermain Mobile Legends. Untuk menggunakan hero Assassins tentu membutuhkan kecepatan tangan, maka dari itu cobalah untuk membiasakan diri menggunakan satu hero pilihan agar kamu lebih cepat lancar dalam menggunakannya.