8 Rekomendasi Smartwatch Dibawah 1 Juta Terbaik 2023

Smartwatch Dibawah 1 Juta Terbaik


gadgetmiaw.com - Smartwatch dibawah 1 juta pastinya ada sob, dan tentu ini akan menjadi jawaban untuk sobat yang memerlukan Smartwatch dengan harga yang lebihterjangkau. Smartwatch adalah perangkat elektronik yang berupa jam tangan digital pada umumnya yang dapat terhubung ke internet. Smartwatch memiliki fitur canggih, diantaranya adalah pengukur detak jantung, GPS, pemantauan kesehatan, menampilkan notifikasi pesan dan fitur-fitur lainnya yang sangat membantu. 

Smartwatch dijual dengan harga yang berbeda-beda, ada yang dijual dengan harga ratusan ribu saja bahkan jutaan rupiah. Mengingat Smartwatch memiliki banyak fitur canggih, tentunya kamu tertarik untuk memilikinya juga.

Rekomendasi Smartwatch Dibawah 1 Juta

Jika kamu terkendala dengan budget, kamu masih dapat membeli smartwatch yang harganya lebih terjangkau. Rekomendasi smartwatch dibawah 1 juta tercanggih berikut ini mungkin dalam menjadi referensi : 

1. Mibro X1 Smartwatch

Smartwatch Dibawah 1 Juta Terbaik


Rekomendasi Smartwatch 1 jutaan pertama adalam Mibro X1 Smartwatch. FYI Mibro adalah perusahaan rantai Ekologi milik Xiaomi, yang fokus pada Smartwatch. Mibro X1 Smartwatch memiliki desain yang sporty, menggunakan material Zinck Alloy + ABS dan terkesan kokoh yang cocok diunakan oleh pria dan wanita. 

Smartwatch ini memiliki fitur untuk memontoring detak jantumg, sleep tacking, dan mengukur SPO2. Jam tangan pintar ini dapat menemani berbagai aktivitas kamu termasuk aktivitas outdoor, misalnya berenang, mendaki, bersepeda, joging dan berbagai aktivitas lainya. 

Untuk dayanya, Smartwatch ini memiliki baterai berkapasitas 350 mAh, yang diklaim dapat bertahan hingga 60 hari Standby (Basic Mode) dan 14 hari mode harian (Daily Mode). Smartwatch ini menggunakan jenis Charger Magnetic dan dapat terisi penuh selama 2 jam. 

2. Haylou Solar Plus RT3

Smartwatch Dibawah 1 Juta Terbaik
Rekomendasi Smartwatch berikutnya adalah Haylou Solar Plrus RT3. Smartwatch ini memiliki desain yang simpel dengan Bezel Logam yang terlihat kokoh dan diklaim tahan Korosi. Smartwatch ini memiliki layar AMOLED sebesar 1.43 inci dengan resolusi 466 x 466 pixel. 

Kamu dapat menikmati berbagai fitur kesehatan dan juga notifikasi aplikasi. Selaiin itu kamu juga dapat menggunakan tampilan layar atau tema yang tersedia lebih dari 100 tema. Smartwatch ini tersedia 2 warna , yaitu warna putih dan hitam. 


3. Mibro Lite

Smartwatch Dibawah 1 Juta Terbaik
Mibro Lite juga merupakan salah satu Smartwatch yang worth it banget dibeli dengan harga yang kurang dari 1 jutaan saja. Smartwatch ini memiliki desain yang simpel, memiliki layar AMOLED HD yang berukuran 1.3 inci dengan resolusi 360 x 360 pixel. Jam ini memiliki berat 45.7 g saja, dan cocok digunakan untuk harian. 

Bicara soal daya, Smartwatch ini memiliki baterai berkapasitas 230 mAh, yang diklaim dapat bertahan hingga 8-10 hari. Mibro Lite ini memiliki beberapa fitur, seperti mengukur detak jantung, mengukur SPO2, Sleep Tracking dan yang menariknya lagi memiliki 15 Mode olahraga yang dapat dipilih melalui aplikasi khusus yaitu Mibro Fit. 


4. Amazfit Bip 3

Smartwatch Dibawah 1 Juta Terbaik
Rekomendasi Smartwatch 1 jutaan berikutnya ada pada brand Amazfit, yaitu Amazfit Bip 3. Smartwatch ini memiliki desain yang simple dan dijual dengan 2 pilihan warna yaitu Hitam dan Putih. Memiliki layar 1.69 inci sangat mencukupi untuk menerima berbagai notifikasi dan menggunakan berbgaai fitur canggih didalamnya. 

Ada lebih dari 50 tema tampilan pada jam ini yang dapat kamu gunakan sesuai dengan keinginan dan Mood kamu. Smartwatch ini memiliki fitur seperti Smartwatch pada umumnya, seperti pendeteksi detak jantung, pengukuran SPO2, dan memiliki lebih dari 60 mode olahraga.

Smartwatch ini bisa menemani kamu kemana saja untuk berbagai aktivitas Indoor maupun Outdoor, apalagi Smartwatch ini tahan air 5 ATM. Dengan begitu, jam pintar ini juga dapat digunakaan saat berenang tanpa perlu kawatir. 



5. Haylou RS4 Plus

Smartwatch Dibawah 1 Juta Terbaik
Selain Solar Plus RT3, Smartwatch merk Haylou yang worth banget buat dibeli di harga 1 jutaan saja adalah Haylou RS4 Plus. Smartwatch ini memiliki bentuk mengotak dengan sudut-sudut yang melengkung. Terdapat 1 buah tombbol saja yang berada dibagian samping, dan memiliki strap yang berbeda. 

Smartwatch ini memiliki layar AMOLED yang berukuan 1.78 inci dengan resolusi 368 x 448 pixel. Smartwatch ini memiliki lebih dari 100 tema yang dapat digonta-ganti sesuai mood kamu, dan dapat diajak untuk melakukan berbagai aktifitas. Menariknya, Smartwatch ini memiliki 105 mode Workout yang sangat membantu dalam memantau performa kamu. 

Smartwatch ini juga tahan terhadap debu dan ir katena sudah menggandeng sertifikat IP68. Untuk urusan dayanya, Haylou RS4 Plus ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 230 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 10 hari. 

6. Amazfit GTS 4 Mini

Smartwatch Dibawah 1 Juta Terbaik

Amazfit GTS 4 Mini juga sangat Worth it buat dibeli bagi kamu yang lagi mencari Smartwatch dibawah 1 juta. Smartwatch ini memiliki desain yang simple, dibekali dengan layar AMOLED yang berukuran 1.65 inci dengan resoulsi 336 x 338 cukup nyaman di mata untuk menerima segala notifikasi dan fitur fitur lainnya. 

Smartwatch ini memiliki baterai yang berkapasitas lebih besar yaitu 270 mAh, yang diklaim dapat bertahan hingga 15 hari. Untuk melakukan pengecasan, Smartwatch ini dapat terisi penuh hanya dalam 2 jam saja. Terdapat mode olahraga sebanyak lebih dari 120 mode yang akan membantu melihat performa kamu. 

Material yang digunakan Smartwatch ini adalah Aluminium dan Plastic, sedangkan untuk Strapnya menggunakan material Silicon dengan lebar 20 mm.


7. infiniteWatch ULTRA

Smartwatch Dibawah 1 Juta Terbaik

Rekomendasi Smartwatch selanjutnya adalah infiniteWatch Ultra. Smartwatch ini memiliki layar Retina IPS yang berukuran 2.2 inci dengan resolusi 428 x 518 pixel. Layarnya jernih dan smooth sehingga cukup nyaman di mata. 

Dengan aplikasi MActivePro, kamu dapat menggunakan lebih dari 500 tema sesuai kenginan kamu. Smartwatch ini juga memiliki beragam fitur yang menarik, diantara seperti NFC, AI Asistant Call SIRI / Google Assistant yang terhubung langsung ke smartphone kamu.

Smartwatch ini jga menggandeng sertifikat IP68 yang tahan percikan air, apalagi dilengkapi dengan fitur Self Draining membuat Smartwatch ini terkesan premium. Kamu dapat menggunakan lebih dari 100 mode olahraga, dan dapat memonitor detak jantung, tekanan darah, dan saturasu oksigen dimana saja dan kapan saja. 

Yang menariknya lagi, Strap atau tali Smartwatch ini dapat dilepas dan diganti dengan Strap Apple Watch yang berukuran 45/49 mm. 


8. infiniteWatch Series 8

Smartwatch Dibawah 1 Juta Terbaik

Rekomendasi Smartwatch yang terakhir adalan infiniteWatch Series 8. Smartwatch ini memiliki layar Retina IPS seperti sebelumnya namun dengan ukuran 2.13 inci. Fitur yang dimiliki tidak jauh berbeda dari sebelumnya, memiliki Gesture Recognition dan dapat mengunci dengan Passcode PIN untuk keamanan. 

Untuk uran dayanya, Smartwatch ini memiliki baterai yang berukuran 380 mAh. Dengan menggunakan RTK8762 Chip membuat Smartwatch ini memiliki kinerja yang lebih tingga namun dengan konsumsi yang rendah. 

infinteWatch Series 8 ini juga dapat menggunakan Strap dari Apple Watch jika kamu ingin menggunakannya. 



Akhir Kata

Akhir kata, itulah beberapa rekomendasi Smartwatch dibawah 1 juta tercanggih yang sangar Worth itu buat kamu beli. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi dan juga bermanfaat ya sob!