Cara Membuat Nickname Mobile Legends Berwarna

 

Cara Membuat Nickname Mobile Legends Berwarna

gadgetmiaw.com - Bagi player Mobile Legends pasti pernah melihat Nickname player lain berwarna kan? mungkin awalnya kamu pasti penasaran gimana sih cara membuat Nickname Mobile Legends berwarna seperti itu? 

Nah, biar gak penasaran lagi pada kesempatan kali ini kita akan memberitahu kamu bagaimana cara membuat Nickname Mobile Legends berwarna. 


Cara Membuat Nickname Mobile Legends Berwarna

Sebelum melakukannya, tentukan dulu kamu ingin menggunakan warna apa pada Nickname kamu. Anw untuk menerapkan warna pada Nickname pada Mobile Legends, kamu harus ketahui dulu kode warnanya. Untuk mengetahuinya kamu dapat melihat kode warna di Wikipedia



Kode warna biasanya diawali dengan awalan "#" misalnya seperti #00FF00 untuk warna hijau. Kamu cukup menyalin kodenya saja yang terdiri dari angka dan huruf dan mengabaikan lambang "#". Sebagai contoh [00FF00]

Untuk membuat Nickname berwarna kamu cukup menambahkan kode warna dalam kurung dan Nicname kamu. Misalnya [00FF00] Player1, setelah itu Nickname kamu akan menjadi berwarna hijau. 



Gimana guys? gampang banget kan? sekarang kamu sudah bisa pamerin ke teman kamu dan pastinya Nickname yang tertulis diatas Hero kamu akan tampil beda dan keren. 




Akhir kata, itulah cara membuat Nickname Mobile Legengds berwarna dengan mudah. Semoga informasi ini bermanfaat ya!