15 Lagu Tiktok Yang Lagi Viral Terbaru, Tiktokers Wajib Tau Nih !

 

Lagu Tiktok Yang Lagi Viral Terbaru

gadgetmaiw.com - Tiktok merupakan salah satu platform video singkat paling populer saat ini, semakin hari semakin banyak jumlah pengguna tiktok untuk mencoba aplikasi yang tengah ngetren saat ini. Tiktok memungkinkan penggunanya membuat video singkat, dengan beragam filter yang menarik. Selain itu penggunanya juga dapat menambahkan musik-musik keren, untuk membuat video yang mereka buat semakin menarik.

Terkadang kita sering melihat video tiktok baik itu di tiktik maupun di platfom lain yang diiringi dengan musik yang keren, tapi terkadang kita tidak mengtetahui musik apa yang digunakan. Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini gadgetmiaw.com akan ngasih tau ke kalian 20 lagu tiktok yang lagi viral terbaru yang harus kamu download. Check it out ya guys !

20 Lagu Tiktok Yang Lagi Viral Terbaru


1. Pop Smoke FT. Lil Baby, DaBaby - For The Night


Pada tahun 2020 ini, Pop Smoke merilis album yang bernama Shoot for The Stars yang berisi 19 lagu, dan salah satu lagu yang populer yang banyak digunakan oleh pengguna tiktok adalah For The Night. 

Gak butuh yang lama nih guys, lagu ini langsung banyak digunakan oleh pengguna Tiktok gak lama setelah dirilis. 


2. BLACKPINK FT. Selene Gomez - Ice Cream


Lagu ini dirilis pada bulan agustus 2020 yang lalu, seperti yang diketahui BLACKPINK merupakan salah satu girlband asal korea yang sangat populer dan disukai oleh berbagai kalangan. Maka tak heran, ketika mereka merilis lagu terbaru mereka pada bulan agustus yang lalu, lagu mereka langsung Booming, apalagi lagu ini dinyanyikan barengan dengan Selena Gomez. 

Lagu ini banyak digunakan oleh pengguna Tiktok, untuk video-video mereka yang bertemakan Dance, dengan menggunakan lagu ini akan membuat nuasa ceria pada vdieo yang mereka buat. 


3. DJ Ginting - Malam Tahum Baru Mantan Minta Balik


Siapa nih yang baru aja diputusin sama pacar? tunggu aja deh siapa tau malam tahun baru mantan minta balik hahaha.

Salah satu lagu viral di Tiktok adalah lagu DJ Ginting - Malam Tahun Baru Mantan Minta Balik. Pastinya kamu sering dengar bukna? saat ini lagu ini juga banyak digunakan oleh para pengguna tiktok mengingat sebentar lagi sudah memasuki tahun baru. 


4. Plot Twist - All I Want For Christmas Is You


Lagu ini merupakan lagu natal yang dinyanyikan oleh penyanyi lagendaris, yaiut Mariah Carrey. Namun pada akhir tahun yang lalu, munculah versi yang menggabungkan lagu Plot Twist dengan lagu Crank That yang dinyanyikan oleh Rapper ternama Soulja Boy. 


5. SS501 - Making Lover



Para penggemar drama Korea pasti pernah mendengar sepenggal lagu santai yang lagi viral di Tiktok ini. 

Lagu Making Lover merupakan soundtrack dari serial drama Korea yang berjudul Boys Before Flowers/Boys Over Flowers. Sebenarnya lagu ini sudah ada sejak tahun 2009, yang dinyanyikan oleh Lee Min Ho dan Goo Hye Sun.


6. Anggun Pramudita - Bunga


Hmm, kalo lagu yang ini nih mustahil kalo kalian gapernah dengar. Ini merupakan lagu yang sangat viral hingga sekrang. Lagu dengan jargoan "Tarik sist semongko" ini sempat trending bahkan lagu ini sangat populer yang telah didengar oleh semua masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. 

Tarik sist, semongko!!


7. Jason Derulo - Savage Love


Lagu yang berjudul Savage Love ini dilantunkan oleh Jason Derulo yang merupakan penyanyi asal amerika. Lagu ini memadukan dengan gerakan dance yang cukup simpel, dan diiringi dengan beat lagu yang asik. 

Lagu ini juga meruopakan salah satu lagu yang populer di Tiktok, yang sudah digunakan oleh banyaknya pengguna Tiktok termasuk artis-artis maupun selebgram terkenal. 


8. Dua Lipa - Don't Start Now


Don't Start Now di lantunkan oleh penyanyi wanita terkenal yakni Dua Lipa. Lagu ini sempat trending dan pernah sering digunakan oleh para pengguna Tiktok hingga sekarang. Sangking populernya, lagu ini juga digunakan oleh pengguna Tiktok artis-artis diluar negeri loh !

Kamu pernah buat video Challenge di Tiktok pake lagu ini gak bro/sis?


9. DJ Tari Ubur-Ubur


DJ Tari Ubur-Ubur juga merupakan salah satu lagu Tiktok yang paling populer di Indonesia. Lagu ini sering digunakan untuk video dance challenge yang cukup simpel tapi asik. Gak heran lagu ini merupakan lagu yang masuk dalam daftar lagu Tiktok yang populer. 


10. Katelyn Lapid - When She Loved Me


Lagu ini pernah menjadi soundtrack di film animasi Toy Story pada tahun 2009, yang dilantunkan oleh Sarah McLachan yang merupakan pelantun aslinya. 

Lagu ini memiliki nada dan nuansa yang sedih, maka dari itu banyak pengguna Tiktok yang menggunakan lagu ini pada video mereka dengan nuansa sedih, baik itu tentang pasanga, sahabat atau keluarga. 


11. Simple Plan - I'm Just a Kid


Lagu ini telah dirilis ke Platform Youtube sejak tahun 2009 yang lalu, artinya lagu ini sudah berusia 11 tahun. Namun tampaknya lagu ini merupakan lagu yang menarik, dan kembali populer ditahun ini yang masuk kedalam daftar lagu Tiktok populer. 

Lagu ini biasanya digunanakan oleh Tiktokers pada video mereka yang bertemakan nostalgia pada masa kecil. Disana juga para pengguna internet dapat melihat bagaimana wajah kecilnya, dan bagaimana keakrabannya dengan kekuarga. 


12. Hareudang


"Hareudang hareudang hareudang, panas panas panas" Lagu ini juga merupakan salah satu lagu yang viral di Tiktok, dan telah banyak yang menggunakannya untuk ditambahkan ke video. Lagu ini biasanya digunakan dalam tema yang random, seperti tema persahabatan, persaingan, atau untuk tema-tema video yang lainnya. 


13. Public - Make You Mine


Ini merupakan lagu yang sering muncul di video-video Tiktok dengan tema Romantis. Contohnya seperti moment lamaran, bertemu setelah sekian lama LDR, pas ngatasi pasangan yang lagi ngambekan dan lain sebagainya. 

Namun sayangnya, lagu ini gak cocok digunakan oleh Tiktokers yang jomblo cuy! hahaha


14. Kimi No Toriko Remix - DJ Desa


Selanjutnya ada lagu yang bertahujuk Kimi No Toriko. Lagu ini merupakan salah satu lagu berbahas ajepang yang telah di remix oleh DJ Desa yang berasal dari Indonesia. Lagu ini juga merupakan lagu yang sangat populer di Tiktok loh guys !

Lagu ini cocok digunakan diberbagai tema video, baik itu romantis, video lucu dan lain sebagainya. 


15. Lathi


Tidak lengkap rasanya jika tidak ada Lathi dalam daftar ini. Siapa sih yang gak pernah dengan dengan lagu yang dibawakan oleh Werid Genius ini? lagu ini berbeda dengan lagu-lagu yang lain, yang memadukan antara musik JDM dengan musik Tradisional. 

Kabarnya nih, lagu ini makin jadi sorotan dari segala penjuru dunia karena memiliki nuansa budaya Indonesia yang khas. 

Biasanya lagu ini digunakan pada video yang menunjukan keindahan alam di Indonesia, atau video Challenge yang disebut Lathi Challenge. Video Lathi Challenge dimulai saat pengguna Tiktok yang tampak menggunakan makeup dan busana tradisional, kemudian bertansisi menjadi sosok yang menyeramkan. 

Lagu ini juga sangat populer di dunia, bahkan banyak Youtuber lokal dan Youtuber luar negeri yang mencover lagu ini. 


Akhir kata, itulah 15 lagu Tiktok yang viral terbaru yang seharusnya diketahui oleh para Tiktokers. Apakah bro/sis berencana menggunakan lagu-lagu dalam daftar ini untuk konten video selanjutnya? tapi usahakan temanya sesuai yaa!