3 Cara Melihat Story IG Orang Lain Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Bisa Bebas Stalking!

Cara Melihat Story IG Orang Lain Tanpa Ketahuan Pemiliknya

gadgetmiaw.com - Apakah bisa melihat Story IG orang lain tanpa ketahuan oleh pemiliknya? jawabannya tentu saja bisa banget. Instagram merupakan aplikasi media sosial yang sangat populer saat ini, dan sudah memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Selain dapat mengunggah Feed, pengguna juga dapat mengunggah Instagram Story atau Story IG yang memiliki banyak fitur, efek, dan filter yang lucu-lucu. 

Namun tahukah kamu? ternyata kamu dapat meluat Story IG tanpa diketahui pemiliknya. Ini sangat cocok bagi kamu yang ingin stalking seseorang misal gebetan atau mantan namun nama kamu tidak ada dalam list pemirsa yang melihat Story IG tersebut. 


Cara Melihat Story IG Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Cara melihat Story IG berikut ini kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dengan mengandalkan beberapa aplikasi. Berikut adalah langkah-langkahnya : 

1. Cara Melihat Story IG Orang Lain Tanpa Ketahuan Melalui Ekstensi Browser

Cara melihat Story IG orang lain tanpa ketahuan pertama adalah dengan mengandalkan Ekstensi Browser. Kamu dapat melihat Story IG orang lain secara anonim, tanpa perlu khawatir ketahuan. Berikut adalah langkah-lagkahnya : 
  • Ketik kata kunci "Chrome IG Story" di browser Chrome atau klik Link ini
  • Setelah itu, klik "Add to Chrome" atau "Tambahkan ke Chrome"
  • Kemudian akan muncul pesan Pop-up, klik Add Extension, tinggu hingga proses selesai (hinga muncul logo panahk kebawah disamping kolom penulisan alamat situs
  • Setelah itu kamu dapat membuka Instagram versi Dekstop seperti biasanya dengan menggunakan Chrome
  • Di Instagram Dekstop kamu dapat mengaktifkan maupun menonaktifkan ekstensinya
  • Jika mengaktifkan, maka kamu dapat melihat Story IG orang lain tanpa ketahuan 

Catatan : 
Fitur ini hanya dapat digunakan untuk melihat IG Story miliki teman sendiri yang berteman di Instagram


2. Cara Melihat Story IG Orang Lain Tanpa Ketahuan Dengan Cara "Mengintip"

Cara ini terlalu dasar dan mudah dilakukan, bahkan tanpa menggunakan aplikasi maupun ekstensi apapun di browser. Kamu dapat melihat story IG seseorang seperti biasanya, namun ada triknya. 

Kamu dapat mengintip Story IG dengan cara sedikit menggeser dari IG sebelumnya. Contohnya kamu ingin meliat Story IG si "B" maka kamu dapat membuka Story si "A" terlebih dahulu lalu sedikit menggesernya. Namun hati-hati, jangan sampai Story tersebut terbuka dengan sepenuhnya yang mengakibatkan kamu masuk kedalam pemirsa Story IG tersebut alias Ketahuan. 

3. Cara Melihat Story IG Orang Lain Tanpa Ketahuan Dari Web Khusus

Cara terakir yang memungkinkan kamu melihat Story IG orang lain tanpa ketahuan adalah melaui situs khusus, yautu StorySaver.net.

  • Kunjungi web StorySaver.net
  • Masukkan nama pengguna IG yang kamu inginkan, dengan diawali simbol "@" di kolom yang tersedia
  • Setelah itu klik Download
  • Kemudian dibawahnya muncul Captcha, klik pada kotak "I'm not a robot"
  • Klik Download sekali lagi (jika belum muncul)
  • Kemudian kamu akan melihat kumpulan IG Story pengguna tersebut, dan kamu dapat melihatnya dengan bebas tanpa diketahui oleh pemiliknya



Akhir kata, itulah cara melihat Story IG tanpa ketahuan oleh pemiliknya. Dengan mengikuti cara-cara diatas, kamu tak perlu khawatir lagi ketahuan untuk menstalking akun pengguna-pengguna Instagram tertentu. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob!