Rekomendasi Earphone TWS Murah Berkualitas Dibawah 500 Ribuan

Rekomendasi Earphone TWS Murah Berkualitas Dibawah 500 Ribuan


gadgetmiaw.com - True Wireless Stereo atau lebih dikenal dengan TWS merupakan perangkat nirkabel sejenis earphone yang tidak memiliki kabel. Earphone TWS bekerja menggunakan gelombang radio yang juga didukung oleh koneksi Bluetooth untuk dapat disambungkan dengan perangkat elektronik lainnya, seperti laptop maupun smartphone. 

Beberapa tahun terakhir earphone TWS ini sangat ngetren dikalangan anak muda, apalagi TWS akan memberikan kemudahan bagi penggunanya karena tidak memiliki kabel dan praktis untuk digunakan. Berneda dengan earphone yang masih menggunakan kabel, pasti penggunanya akan dibuat kesal karena kabel yang kusut saat dikeluarkan dari saku. 

Bagi kamu yang ingin mencari earphone TWS yang murah namun memiliki kualitas yang baik, berikut adalah beberapa rekomendasi earphone TWS dengan harga murah dan berkualitas yang dapat kamu beli dibawah 500 ribuan.


1. Nakamichi TW020

Rekomendasi Earphone TWS Murah Berkualitas Dibawah 500 Ribuan

Brand Nakamichi memang terkenal dengan produk-produk audionya, salah satunya adalah prdoduk earphone TWS yang ternyata banyak diminati oleh anak muda. Earphone TWS Nakamichi TW020 memiliki dentuman bass yang lebih baik yang akan membuat penggunannya ketagihan khususnya saat mendengar musik-musik bass. 

Earphone TWS ini dibekali dengan fitur Touch Control, Voice Control, Bluetooth 5.0, Port USB type C dan memiliki fitur Auto Pairing yang akan memudahkan pengguna dalam menghubungkan ke perangkat elektronik lainnya. 

Selain itu, Nakamichi TW020 ini juga memiliki baterai yang super, yang mampu memberikan total Playtime nya selama 22 jam. 

Bicara soal harga, Nakamichi TW020 ini dapat kamu beli di harga Rp. 405.000. 


2. Mifa X3

Rekomendasi Earphone TWS Murah Berkualitas Dibawah 500 Ribuan


Mifa sudah terkenal dengan dunia audio khususnya speaker portable. Melihat perkembangan teknologi dan banyak banyak prdodusen teknolgi yang mengeluarkan produk berupa earphone TWS, Mifa pun menciptakan earphone TWS yang dibekali dengan beberapa keunggulan. 

Mifa X3 dibekali dengan koneksi Bluetoothe 5.0 yang tentunya akan anti delay, splash tahan air, memiliki fitur sentuhan untuk mengontrol musik dan volume dan memiliki baterai yang tahan lama hingga 32 jam. Saat melakukan charging pun kamu tak perlu menunggu lama, dalam waktu 30 menit Mifa X3 ini dapat terisi penuh dan kamu dapat menggunakannya kembali. 

Bicara soal harga, earphone TWS dari Mifa ini dapat kamu beli di harga Rp. 348.000

3. Soul S-Gear

Rekomendasi Earphone TWS Murah Berkualitas Dibawah 500 Ribuan

Soul merupakan perusahan audio yang dimilki oleh penyanyi Rapper Amerika yang bernama Ludacris. Karena ini adalah perusahaan audio, pastinya perusahaan ini uga menjual earphone TWS untuk bersaing dengan perusahaan audio lainnya.

Soul S-Gear ini memiliki suara yang deep, bass yang kuat, serta balance. Karena ini adalah produk earphone TWS, tentunnya earphone ini telah mendukung koneksi Bluetooth 5.1. Untuk tenaganya, Soul S-Gear ini ditenagai dengan baterai yang tahan lama, diklaim mampu mendengarkan musik sampai 6 jam tanpa jeda. 

Setelah baterainya habis, kamu dapat mengisi ulang daya baterai dengan case sebanyak 3 kali. Soul S-Gear ini juga telah menggandeng sertifikasi anti air dan anti debu yaitu IPX4, dan etrdapat gantungan unik pada case yang memungkinkan penggunanya dapat menggantung earphone TWS ini dimana saja. 

Bicara soal harga, earphone ini dapat kamu beli di harga Rp. 400.000


4. Haylou T19

Rekomendasi Earphone TWS Murah Berkualitas Dibawah 500 Ribuan

Desain Haylou T19 menyerupai AirPods karena memiliki tangkai yang berbeda dengan desain-tedsain earphone TWS lainnya. Bicara soal suaranya tidak usah diragukan lagi, karena Haylou T19 memiliki Upper-mids yang natural.

Daya baterainya dapat bertahan hingga 5 jam dalam sekali pengisisan daya. Haylou T19 ini telah dibekali dengan Chip Qualcomm 3020 mendukung APTZ + ACC, dan kompitabel pada sistem iOS dan Android. 

Bicara soal harga, kamu dapat membeli Haylou T19 ini di harga Rp. 390.000.


5. Vyatta Airboom Prime

Rekomendasi Earphone TWS Murah Berkualitas Dibawah 500 Ribuan

Earphone TWS Vyatta Airboom Prime ini memiliki desain yang keren, apalagi warna warna merah yang membuat TWS ini semakin menarik dimata. Vyatta Airboom Prime hadir dengan Enclosure yang menyerupai kapsul, yang dibekali dengan 4 buah lampu dindikator didepannya. 

TWS ini memiliki karakiteristik suara bass yang sangat baik, dan sangat cocok untu digunakan untuk mendengarkan musik bass atau mendengar podcast. 

Menariknya lagi, Vyatta Airboom Prime memiliki fitur 8 in 1 Touch Sensor, yang dapat difungsikan untuk segala aktifitas musik, panggilan dan power. Vyatta Airboom Prime juga menggangdeng sertifiasi Sweaterproof IPX4 yang sanbgat cocok untuk digunakan dalam segala kegiatan olahraga, karena tahan terhadapt cipratan air. 

Kamu dapat membeli TWS Vyatta Airboom Prime diharga yang lebih terjangkau yakni Rp. 265.000. 

Akhir kata, itulah 5 rekomendasi earphone TWS murah berkualitas yang dapat kamu beli dibawah 500 ribuan. Menurut kamu, earphone mana nih yang worth it banget buat dibeli?