Cara Pintas Mengetahui Password yang Tersimpan di Chrome

 

Cara Mengetahui Password yang Tersimpan di ChromeCara Mengetahui Password yang Tersimpan di Chrome

gadgetmiaw.com - Google Chrome merupakan salah satu browser yang sangat populer didunia saat ini. Browser buatan Google ini juga memiliki banyak keunggulan dan tentunya sangat friendly bagi penggunanya. 

Di Google Chrome pengguna dapat melakukan browsing di internet, baik untuk kebutuhan mencari hiburan, menggunakan media sosial, belajar, hingga bekerja. Di Google Chrome juga memungkinkan penggunanya dapat menyimpan kata sandi dari segala platform berbasis website untuk mempemudah pengguna.

Dengan menyimpan password di Google Chrome pengguna tidak kerepotan lagi untuk mengisi kata sandi pada website-website tertentu, misalnya Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Selain itu menyimpan password di Google Chrome juga akan membantu pengguna untuk mengetahui password yang lupa. 

Nah, bagi kamu yang sekarang ini sedang lupa dengan password yang tersimpan di Chroome, berikut adalah beberapa langkah untuk mengetahui password yang tersimpan di Chrome. 


  • Klik link password.google.com untuk menuju halaman penyimpanan password kamu
  • Kemudian kamu akan melihat kumpulan platform berbasis website seperti pada gambar dibawah ini : 


Cara Mengetahui Password yang Tersimpan di Chrome


  • Pilih salah satu wesbite yang  kamu inginkan untuk mengetahui passwordnya lalu klik pas
  • Masukkan password akun Google kamu jika diminta seperti dibawah ini

Cara Mengetahui Password yang Tersimpan di Chrome


  • Untuk mengetahui passwordnya kamu cukup klik pada logo mata saja


Nah, mudah kan guys? Akhir kata itulah cara mengetahui password yang tersimpan di Chrome dengan mudah. Dengan menyimpan password di Chrome kamu tak perlu lagi kerepotan mengetik password ketika ingin login ke website-wesbite tertentu. Semoga artikel ini bermanfaat ya sob!