Kuota Multimedia Smartfren Untuk Aplikasi Apa Aja? Begini Penjelasannya

Kuota Multimedia Smartfren Untuk Apa Aja

gadgetmiaw.com - Smartfren merupakan salah satu operator di Indonesia yang kerap menawarkan beragam promo dan event. Selain itu ada juga upaya peningkatan jaringan 4G / LTE diberbagai daerah, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik untuk masyarakat di Indonesia. 

Sama seperti operator lain Smartfren juga menjual Kartu Perdana dan juga Paket Data yang memiliki kuota yang lebih besar namun dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan strategi penjualan ini, Smartfren tidak kalah saing dengan operator lain dan juga menawarkan promo-promo menarik. 

Smartfren memberikan paket dengan harga yang lebih terjangkau dari operator lain, namun memberikan kuota Unlimited untuk mengakses berbagai aplikasi. Ini menjadi daya tarik masyarakat karena akan memungkinkan masyarakat lebih leluasa mengakses internet hingga masa aktif paket itu telah berakhir. 

Smartren juga memberikan bonus kuota Multimedia, ketika pengguna telah membeli paket yang telah ditentukan. Bagi kamu yang masih bingung apa itu Kuota Multimedia Smartfren dan bisa digunakan untuk aplikasi apa saja, simak terus artikel ini sampai selesai. 

Baca Juga : Cara Mengubah Bonus Kuota Malam Smartfren Menjadi Kuota Utama 24 Jam 2023

Pengertian Kuota Multimedia Smartfren

Kuota Multimedia Smartfren merupakan kuota Bonus yang didapatkan untuk mengakses aplikasi-aplikasi, seperti WhatsApp, Line, Discord, dan YouTube. Ketika kamu membuka aplikasi-aplikasi tersebut, maka secara otomatis akan menggunakan Kuota Multimedia tanpa mengganggu Kuota Reguler. 


Baca Juga :  Cara Transfer Pulsa Smartfren Untuk Sesama Operator


Nah, ketika Kuota Multimedia telah habis, maka secara otomatis akan menggunakan Kuota Reguler ketika mengakses aplikasi-aplikasi tersebut. Dengan adanya Kuota Multimedia ini akan sedikit menghemat Kuota Reguler.


Namun sayangnya, tidak semua orang akan diberikan Kuota Multimedia. Biasanya Kuota Multimedia ini akan diberikan kepada pengguna-pengguna lama ataupun telah membeli paket tertentu. Ini hanya dapat ditentukan oleh pihak Smarfren melalui penilaian melalui beberap aspek tertentu.