Cara Mengubah Bonus Kuota Malam Smartfren Menjadi Kuota Utama 24 Jam 2023

Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren Menjadi Kuota Utama 24 Jam 2023 

gadgetmiaw.com - Cara mengubah kuota malam Smartfren menjadi kuota utama ternyata bisa loh guys! Sebagai pengguna kartu provider Smartfren pastinya kamu pernah memiliki bonus kuota malam bukan? tentunya bonus kuota tersebut hanya bisa digunakan pada saat malam hari saja. 

Bagi kamu yang hobi begadag mungkin bonus ini bisa terpakai, namun bagi kamu yang tidak kuota tersebut akan hangus karena tidak dapat digunakan selain malam hari. 

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberitahu kamu bagaimana cara mengubah kuota malam Smartfren menjadi kuota utama 24 jam tanpa aplikasi. 

Cara berikut ini sama sekali tidak menggunakan aplikasi dan hanya memanfaatkan pengaturan waktu di hp kamu saja, disini kamu cukup memundurkan waktu guna dapat menggunakan kuota malam tersebut. Misalnya saat ini waktu menunjukan pukul 13.00, maka kamu dapat ubah waktunya menjadi pukul 01.00. 

Berikut adalah langkah-langkah mengubah kuota malam Smartfren menjadi kuota 24 jam. 

  • Masuk ke Setting di hp kamu
  • Pilih pengaturan / opsi Zona Waktu (Time Zone)
  • Matikan Tanggal dan waktu otomatis
  • Kemudian matikan Zona waktu otomatis
  • Setelah itu pilih Zona waktu dan pilih wilayah Amerika Serikat - Chicago
Setelah menerapkan langkah-langkah diatas, coba gunakan internet seperti biasanya seperti menggunakan YouTube, Instagram, Facebook, TikTok dan melakukan browsing bebas di internet. 

Akhir kata, itulah cara mengubah kuota malam Smartfren menjadi kuota utama 24 jam terbaru 2023 tanpa menggunakan aplikasi. Dengan memanfaatkan settingan waktu di hp kamu saja, kamu dapat menggunakan bonus kuota malam dari Smartfren tanpa repot-repot menggunakan aplikasi. Semoga artikel ini bermanfaat ya!