Kelebihan Dan Kekurangan Hero Ruby Di Mobile Legends

 

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Ruby Di Mobile Legend

gadgetmiaw.com - Ruby merupakan salah satu Hero yang populer di game Mobile Legends, maka tak jarang Hero ini digunakan oleh pemain dan sering ditemukan di Mode Rank. Ruby juga memiliki 2 Role sekaligus yakni Fighter dan Tank, namun tak sedikit pemain menggunakan Role Assasins yang juga memiliki performa yang tidak buruk. 

Bagi teman-teman yang ingin membeli atau menggunakan hero Ruby, ada baiknya simak dulu kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh hero Ruby. Apa saja kah itu? yuk disimak penjelasan berikut ini !


Kelebihan Hero Ruby


1. Lincah (High Mobility)

Ruby  banyak dikenal oleh para pemainnya dengan gerakan yang super lincah, hal ini menjadi daya tarik karena Ruby sangat susah untuk di Lock oleh lawan. Ini didasari oleh skill pasifnya yakni Let's Dance, ini yang membuat Ruby dapat melakukan gerakan kemana saja atau Blink disetiap mengeluarkan skillnya, yang membuat kewalahan dan sulit untuk dibunuh. 


2. lifesteal Yang Tinggi

Lifesteal pada Ruby juga terbilang sangat tinggi, ini dikarenakan kemampuan yang diperoleh dari skill pasifnya. Ruby memiliki sebanyak 10% Physical Lifesteal sekaligus efek Physical Lifesteal sebesar 115% dai Equimpent. Dengan kemampuan inilah Ruby susah untuk dibunuh. 


3. Skill Crowd Control Mematikan

Ruby memiliki skill Crowd Control yang mematikan, ini yang membuat hero ini begitu menarik. Skill satu adalah Be Good yang akan membuat efek slow pada lawan sebesar 40% selama 3 detik, ini akan membuat lawan kesulitan untuk kabur. Kemudian skill kedua adalah Don't Run, Wolf King, skill ini Ruby akan memutar senjatanya dan memberikan efek stun pada lawan selama 0,5 detik. Kemudian skill ketiga adalah  I'm Offended yang dapat menjangkau area yang jauh, disini Ruby akan menarik lawan atau minion dengan senjatanya dan memberikan efek stun selama 0,5 detik, kemudian memberikan skill-skill yang sangat memungkinkan lawan akan mudah mati. 


Kelemahan Hero Ruby 


1. Damage-nya Kecil

Ruby memang memiliki tingkatan Lifesteal yang sangat tinggi, namun sayangnya hero ini memiliki damage yang sangat kecil. Jadi dapat disimpulkan Ruby kurang mampu membunuh hero dengan HP yang sangat tinggi sendirian, jadi jika kamu ingin membunuh lawan sebaiknya carilah lawan yang memiliki HP yang lebih rendah. Namun jika kamu handal dalam mengatur item, hal ini mungkin kelemahan yang satu ini dapat diatasi. 


2. Sangat Mudah Di Counter Dengan CC

Ruby memang memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi alias lincah, namun hal ini tidak berlaku jika Ruby terkena Stun atau Root, yang akan menghentikan Ruby sesaat kemudian dapat dibunuh dengan mudah. Hal ini membuat Ruby sangat ketergantungan dengan tim, sebaiknya jangan pernah bermain solo jika kamu menggunakan hero ini ya sob!


Jadi ksimpulannya, Ruby sangat ketergantungan dengan tim karena Ruby memiliki damage yang kecil. Namun jika kamu ingin menggunakan hero ini, sebaiknya bergabunglah bersama tim, dan kamu akan mudah membunuh lawan yang memiliki hp yang lebih kecil dengan skill-skill yang dimilikinya. Ruby juga memiliki kelebihan dan manfaat untu tim karena mampu menarik beberapa lawan dengan senjatanya, kemudian setelah lawan berhasil ditarik dan menjauhi turet maka akan membuat tim dengan mudah  membunuhnya.