Sebelum Menggunakan, Mending Ketahui Dulu 5 Kekurangan Hero Cecilion

Kekurangan Hero Cecilion

gadgetmaiw.com - Siapa sih yang tidak kenal Cecilion, yang memiliki kemampuan yang cukup baik dalam Teamfight maupun menjaga Turret. Cecilion merupakan salah satu Hero Mage Mobile Legend yang populer dengan kemampuannya tersebut. 

Salahs atu keunikan yang dimiliki oleh Cecilion adalah, ia mampu menyatu dengan Hero Carmilla, dan dapat bertarung selama beberapa saat. Jika dibandingkan denga Hero lainnya, Cecilion mampu memberikan damage yang lebih besar.

Walaupun memiliki beberapa kelebihan yang menarik minat pemain game Mobile Legend, ternyata Cecilion juga memiliki kekurangannya loh ! yuk simak artikel berikut ini biar kamu tau..


1. Durabilitas Rendah

Kelemahan pertama yang harus kamu ketahui adalah, Cecilion memiliki durabilitas yang rendah bahkan sangat rendah. Ini disebabkan Cecilion tidak membawa atribut Magical Defense dan Phisycal, tidak memiliki Magical Lifesteal yang mumpuni, dan tidak mengandalkan item Defense saat bertarung melawan musuh. Oleh karena itulah, Cecilion sangat mudah terbunuh, dan berakhir menjadi Feeder


2. Tidak Memiliki Skill Blink/Jump/Dash

Kelemahan berikutnya adalah, Cecilion tidak memiliki Skill blink atau memiliki kelemahan yang krusial dalam hal lari. Ini membuat Cecilion mudah dikejar oleh musuh atau susah untuk menhindar dari Surprise Attack, kemudian musuhpun dengan mudahnya membunuh Hero Cecilion. Dengan begitu kemungkinan besar Cecilon akan lebih cepat tewas jika sudah terkena Crowd Control Burst, seperti Kaja, Chou, Aurora, dan Guinevere

Namun jangan khawatir sob, jika kamu memang ingin menggunakan Hero ini, sebaiknya kamu menggunakan  Battle Speel Flicker untuk dapat melakukan Blink


3. Penggunaan Mana Yang Sangat Boros

Boros penggunaan Mana merupakan kelemahan paling krusial yang dimiliki oleh Cecilion. Bagi kamu yang pernah menggunakan Cecilion, maka kamu pasti akan dibuat takjub dengan skill awalnya, karena mampu untuk poke musuh disebabkan memiliki Damage yang sangat tinggi dan jangkauan yang sangat jauh. Namun, jika pengguna Hero menyepam secara terus menerus, maka mana yang dimiliki akan cepat habis. 

4. Lokasi Damage Skill Sudah Ditentukan

Kelemahan Cecilion berikutnya adalah, Damage Skill nya sudah ditentukan dan sangat terbatas. Ini akan menyebabkan Cecilion tidak dapat menyerang balik lawan yang mendekati tubuhnya, sulit untuk mengunci (lock) pergerakan lawan, apalagi bermain bar-bar. Untuk upaya antisipasi, sebaiknya kamu harus menjaga jarak dengan target, supaya skill yang kamuy gunakan dapat mengenai musuk yang telah ditarget, kamu juga dapat menggunakan Battle Spell Flicker untuk melarikan diri, jika kamu sedang dikeroyok lawan dalam pada jarak dekat. 

5. Sangat Bergantung Pada Team

Kebanyakan skill Cecilion dapat digunakan dengan jarak jauh, dengan begitu pengguna Hero Cecilion butuh back-up dari tim supaya tidak ada yang mendekatinya. Dengan begitu, jika kamu ingin bermain menggunakan Hero inin maka sebaiknya kamu tidak bermain solo, karena kamu membutuhkan kerjasma tim yang solid untuk dapat tetap bertahan hidup hingga kemenangan. 

Akhir kata, itulah 5 kelemahan Hero Cecilion yang harus kamu ketahui. Jadi intinya Hero ini banyak memiliki skill dalam jarak jauh, dan jika kamu ingin mengandalkan Hero ini maka sebaiknya kamu memiliki tim yang solid untuk tetap bertahan hidup, dan dapat memenangkan pertarungan. Hero ini tidak dianjurkan untuk bermain solo ya sob !