Rekomendasi Hp Dengan Fitur NFC Murah Berkualitas Dibawah 7 Jutaan


gadgetmiaw.com - Rekomendasi Hp dengan Fitur NFC Murah Kualitas dibawah 7 jutaan - Near Field Communication (NFC) merupakan fitur smartphone yang sangat canggih dan sangat berguna untuk memudahkan pengguna dalam aktivitas-aktifitas tertentu.

Banyak sekali kelebihan dari fitur NFC ini, misalnya seperti bisa untuk mengecek atau mengisi ulang saldo E-Money dan transfer data ke perangkat lain hanya dengan menempelkannya dengan perangkat untuk dihubungkan.

Tentu banyak yang beranggapan bahwa hp yang sudah support NFC pasti mahal harganya. Namun kabar baiknya, kini sudah banyak produsen smartphone yang memberikan fitur tersebut pada produknya dengan harga terjangkau guys!

Dengan begitu, tentunya semua kalangan bisa merasakan kecanggihan smartphone yang dibekali teknologi NFC yang sangat bermanfaat ini. Nah, pada kesempatan kali ini gadgetmiaw.com akan memberikan beberapa rekomendasi hp dengan fitur NFC murah dan berkualitas dibawah 7 jutaan yang layak kamu beli. 

1. Samsung Galaxy A30s

Rekomendasi Hp Dengan Fitur NFC Murah Berkualitas

Bagi Anda penggemar merek Samsung, salah satu hp Samsung yang sudah dibenamkan fitur NFC adalah Samsung Galaxy A30s. Berbicara soal dapur pacu, Samsung A30s ditenagai oleh prosesor Exynos 7904 dan dibekali dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Btw buat kalian yang hobi banget main game, hp ini cocok banget untuk penuhi aktivitas gaming kalian.

Berbicara soal kamera, hp Samsung Galaxy A30s ini dibekali dengan 3 kamera belakang yang kualitasnya cukup baik, di antaranya Sony 25 MP (IMX576) + (8 MP Ultrawide) + (2 MP Depth Sensor).

Nah buat kalian yang suka selfie, hp ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang cukup bagus untuk memenuhi kebutuhan kalian saat mengambil foto, kamera yang tersemat di bagian depan hp Samsung Galaxy A30s ini memiliki resolusi 16 MP.

Tentunya hp ini juga memiliki fitur NFC yang membuat hp ini semakin canggih, bicara soal harga, Samsung Galaxy A30s ini dibandrol dari harga Rp. 2.325.000

2. Xiaomi Mi 8

Rekomendasi Hp Dengan Fitur NFC Murah Berkualitas

Siapa yang tidak kenal dengan brand Xiaomi yang selalu menciptakan smartphone dengan segudang fitur didalamnya namun dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat luas. Bagi Anda penggemar Xiaomi dan ingin memiliki ponsel pintar yang mendukung NFC, mungkin Xiaomi Mi 8 adalah jawabannya.

Xiomi Mi 8 sudah dibekali dapur pacu Snapdragon 845, RAM 6 GB, dan penyimpanan 64 GB. Di bagian belakang terdapat kamera ganda dengan resolusi 12 MP (Wide Angle + Telephoto), dan kamera depan beresolusi 20 MP yang akan memberikan foto selfie yang berkualitas. Menariknya, kamera depannya sudah memiliki fitur AI Portrait yang akan membuat kualitas foto menjadi lebih keren.

Tentunya Xiaomi Mi 8 juga mendukung NFC yang membuat hp ini semakin canggih. Berbicara tentang harga Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 3.850.000

3. Realme X2 Pro

Rekomendasi Hp Dengan Fitur NFC Murah Berkualitas
Realme X2 Pro juga memiliki fitur NFC dan juga memiliki spesifikasi tinggi yang tidak kalah bersaing dengan ponsel pintar sekelasnya. Btw, Realme X2 Pro jadi smartphone Realme pertama yang support NFC gaes.

Bicara spesifikasi singkat, Realme X2 Pro dibekali prosesor Snapdragon 855+ dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Realme X2 Pro juga menggunakan layar Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 px berukuran 6,5 inci.

Berbicara soal kamera, Realme X2 Pro dibekali dengan 4 kamera belakang beresolusi 64 MP + 13 MP + 8 MP + 2 MP, dan kamera depan dengan resolusi 12 MP. Selain itu Xiaomi X2 Pro juga dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas cukup besar yaitu 4000 mAh yang sudah memiliki fitur Super VOOC Flash Charger 50w, dengan fitur ini tentunya proses pengisian akan bekerja lebih cepat.

Berbicara soal harga, Realme X2 Pro terbilang lebih mahal dari smartphone sebelumnya yaitu Rp.7.000.000 

4. Xiaomi Redmi Note 8 Pro


Rekomendasi Hp Dengan Fitur NFC Murah Berkualitas


Lagi-lagi  Xiaomi, kali ini hp Xiaomi yang sudah mendukung NFC adalah Xiaomi Redmi Note 8 Pro. hp ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G90T, dengan RAM 6 GB dan memori internal lumayan besar sebesar 128 GB.

Hp ini memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh yang juga dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang membuat Anda tidak perlu menunggu lama hingga baterai hp terisi penuh. Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga memiliki layar seluas 6,53 inci dan dibekali dengan 4 kamera belakang yaitu 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan 1 kamera depan dengan resolusi 20 MP.

Berbicara soal harga, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 2. 300.000

5. Nokia 3.1 Plus


Rekomendasi Hp Dengan Fitur NFC Murah Berkualitas

Yang terakhir khusus untuk pecinta produk dari merk Nokia, Nokia 3.1 Plus ini juga sudah support NFC lho guys. Nokia 3.1 Plus dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P22 dengan AI-Powered yang dikenal akan dikembangkan oleh Google. Selain itu, hp ini juga dibekali dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Berbicara soal kamera, Nokia 3.1 Plus dibekali kamera belakang ganda dengan resolusi 13 MP dan 5 MP serta 1 kamera depan beresolusi 8 MP yang telah dibenamkan teknologi Phase Detection Auto Focus yang akan membuat selfie Anda semakin baik. Selain itu, Nokia 3.1 Plus juga dibekali baterai berkapasitas 3400 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 2 hari.

Bicara soal harga, hp ini dibanderol mulai dari Rp. 2.600.000

Akhir kata, itulah 5 rekomendasi hp dengan fitur NFC murah dan berkualitas dibawah 7 jutaan. Menurut kamu hp mana nih yang lebih worth it buat dibeli?