Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain Dengan Mudah





gadgetmiaw.com - Cara Menyimpan Instagram Stories dengan Mudah - Instagram merupakan media sosial yang paling banyak digunakan oleh semua orang di dunia selain Facebook. Selain banyaknya akun pribadi yang mungkin berasal dari orang yang kita kenal, kita juga bisa melihat atau menemukan banyak akun yang menghibur seperti meme dan lain sebagainya serta akun viral news yang menampilkan konten menarik.

Selain konten yang bisa kita lihat di feed atau explore, ternyata banyak juga konten menarik yang bisa kita lihat di story Instagram orang lain.

Nah isinya sudah menarik pastinya ingin mendownloadnya dan akan membagikannya di sosial media lain bukan? Nah buat kalian yang belum tau cara download atau save story di instagram orang lain, ada baiknya untuk mengikuti langkah-langkah sederhana cara mudah menyimpan story instagram orang lain hanya dengan satu aplikasi.
Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain


  • Kemudian cari Instagram story yang ingin kamu simpan, klik tiga titik di pojok kanan atas lalu pilih Bagikan ke...
Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain
  • Saat berbagi, kamu diberikan beberapa opsi di sini. kamu cukup memilih aplikasi InSaver

Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain

  • Kemudian InSaver akan memproses pengunduhan selama kurang lebih 5 detik.
Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain

  • Jika berhasil maka akan terlihat seperti di bawah ini.
Cara Menyimpan Story Instagram Orang LainCara Menyimpan Story Instagram Orang Lain

Video story instagram yang telah kamu simpan langsung masuk ke galeri ponsel. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video Instagram yang kamu temukan di feed atau explore. Jadi intinya ini merupakan aplikasi multifungsi yang sangat berguna untuk mengunduh berbagai media di instagram.

Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kamu mengenai cara menyimpan story Instagram orang lain dengan mudah. Jika bermanfaat jangan lupa share artikel ini ke kerabat atau keluarga agar mereka tahu apa yang kamu ketahui.