Cara Menghapus Follower Twitter Tanpa Diketahui Oleh Pemiliknya



gadgetmiaw.com - Twitter merupakan media sosial yang beda dari yang lain. Selain dapat mengunggah segala aktifitas dengan foto, dan video Twitter juga dapat dijadikan tempat untuk curan melalui tulisan maupun dengan suara melalui fitur Podcast. Bahkan banyakberita-berita heboh atau viral yang awal mulanya dari Thread Twitter lo!

BTW Twitter juga memiliki fitur dimana penggunanya dapat mengikuti satu sama lain. Seperti yang kita ketahui, semakin banyak pengikut di media sosial maka orang itu dianggap terkenal, dalam hal ini orang yang memiliki banyak Follower di Twitter itu disebut Selebtwit. 

Namun ternyata, gak selamanya nambah Follower itu disukai bahkan terkadang ada Follower yang tidak kita inginkan, seperti mantan misalnya. 

Sebenarnya Twitter memiliki fitur Block yang memungkinkan penggunanya dapat memblokir pengguna-pengguna tertentu. Namun selain fitur ini, sebenarnya sobat juga bisa menghapus Follower tertentu tanpa memblokirnya. 

Cara Menghapus Follower Twitter Dari Laptop

Cara menghapus pengikut atau Follower Twitter ini hanya dapat dilakukan via Aplikasi Twitter, tapi melalui Browser. Berikut langkah-langkahya : 

  • Buka aplikasi Twitter
  • Klik Profil
  • Lalu klik Pengikut 
  • Setelah itu carilah pengikut yang ingin sobat hapus
  • Lalu klik pada tanda titik tiga disamping nama pengikut tersebut
Cara Menghapus Follower Twitter Tanpa Diketahui Oleh Pemiliknya

  • Setelah itu akan muncul opsi, pilih Hapus Pengikut Ini.

Cara Menghapus Follower Twitter Tanpa Diketahui Oleh Pemiliknya

Setelah mengikuti langkah-langkah ini, Follower tersebut akan hilang dari daftar pengikut di akun Twitter kamu. Tindakan ini tidak memberitahukan ke Follower, jadi kamu dapat menghapusnya dengan diam-diam dan tenang. Jika memungkinkan setelah itu kamu juga dapat mengubah akun kamu menjadi privasi supaya Follower tersebut tidak dapat mengikuti kamu sebelum kamu setujui. 




Gimana sob, mudah banget kan? Sekian artikel mengenai cara menghapus Follower Twitter tanpa diketahui pemiliknya. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob!