Begini Cara Menghapus Akun Twitter Permanen Dari Aplikasi Hp

 

Cara Menghapus Akun Twitter Permanen

gadgetmiaw.com - Twitter merupakan salah satu media sosial populer yang seding digunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Banyak hal yang menarik di Twitter, layaknya media sosial pada umumnya  Twitter memungkinkan pengguna dapat memfollow akun satu sama lain. 


Banyak berita-berita heboh yang awal mulanya viral di twitter, thread-thread menarik, kumpulan meme dan lain sebagainya. Menariknya lagi sekarang Twitter memilki fitur terbarunya Twitter Blue yang memungkinkan pengguna biasa dapat memiliki lencana seperti yang dimiliki oleh orang-orang terkenal yang memiliki beberapa keunggulan. 


Namun terlepas dari semua hal menarik yang ada di Twitter, beberapa pengguna ingin menghapus akun Twitter dengan berbagai alasan. Bisa jadi karena menganggap Twitter merupakan media sosial yang negatif, memiliki akun baru, terlalu banyak menghabiskan waktu, dan alasan-alasan lainnya. 


Cara Menghapus Akun Twitter Permanen

Nah, bagi kamu yang masih bingung untuk menonaktifkan atau menghapus akun Twitter, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial singkat cara menghapus akun Twitter permanen. 

  • Langkah pertama untuk menghapus akun Twitter secara permanen adalah dengan membuka aplikasi Twitter
  • Setelah itu klik pada Profil, dan Scroll kebawah dan cari menu Pengaturan & Dukungan
  • Expand Pengaturan & Dukungan setelah itu pilih Pengaturan dan Privasi
  • Setalah masuk ke menu baru, klik Akun Anda


Cara Menghapus Akun Twitter Permanen


  • Setelah membuka menu Akun Anda, kemudian pilih Nonaktifkan Akun
  • Kemudian akan muncul menu baru yang berisi sedikin informasi mengenai bagaimana setelah akun di Nonaktifkan, untuk mengkonfirmasi menghapus akun permanen klik Nonaktifkan

Cara Menghapus Akun Twitter Permanen

  • Setelah itu, kamu akan diarahkan untuk mengisi kata sandi
  • Isi kata sandi dengan tepat, lalu untuk mengakhirinya ketuk Nonaktifkan

Cara Menghapus Akun Twitter Permanen

Note :

Setelah menghapus akun Twitter permanen akun kamu tidak dapat ditemukan oleh orang lain, dan kamu dapat mengakses akun Twitter kamu dalam 30 hari setelah pengajuan jika sekiranya ingin membatalkan penghapusan akun. 


Baca Juga : Apa Itu Twitter Circle? Simak Penjelasan dan Cara Menggunakannya


Akhir kata, itulah cara menghapus akun Twitter permanen dengan mudah dan berhasil. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob!