Cara Mengganti Tema Telegram Supaya Tidak Bosan

Cara Mengganti Tema Telegram Supaya Tidak Bosan

gadgetmiaw.com - Telegram memiliki inovasi-inovasi terbaru untuk menggaet penggunanya, misanya seperti Chat Anonymous yang memungkinkan pengguna dapat melakukan chating secara random tanpa harus diketahui profil penggunanya. Selain itu Telegram juga menyediakan fitur mengganti tema, hal ini bertujuan supaya penggunanya dapat mengganti tema Telegram supaya tidak cepat bosan dengan tampilan. 

Secara Default Telegram menyediakan beberapa jenis tema utama, seperti Classic, Day Dark, dan Arctic. Tentu pilihan-piluhan warna tema ini sangat berguna dalam menyesuaikan tampilan sesuai dengan keinginan maupun Mood pengguna. 

Pengguna dapat mengubah warna, mode gelap atau terang, bahkan tema yang dapat dibrowsing melalui fitur Browse Theme. Berikut adalah beberapa cara mengganti tema Telegram supaya tidak bosan. 

Cara Mengganti Tema Telegram

  • Pertama buka aplikasi Telegram
  • Klik tombol (Garis tiga) disudut kiri atas
  • Klik Settings
  • Kemudian pilih Chat Settings
  • Pada Color Theme, disini kamu dapat memilih tema yang disediakan oleh Telegram
  • Kemudian pilih Switch to Day Mode ataupun dapat memilih Switch to Night Mode sesuai dengan keinginan
  • Untuk mendapatkan warna tema yang lainnya, kamu dapat memili Browse Themes dan cari tema yang sesuai dengan keinginan kamu
  
Pada menu Chat Settings pengguna dapat menyesuaikan ukuran Teks pesan, Mengganti Tema Background, Warna Tema, Day Mode atau Night Mode, Preview pesan, dan Mengganti Icon.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan cara mengganti tema Telegram dan sekarang kamu dapat mengkustomisasi tampilan Telegram sesuai dengan keinginan. Semoga artikel ini dapat membantu ya sob!