7 Rekomendasi Headset Gaming Tebaik Dibawah 500 Ribu






gadgetmiaw.com - Headset gaming merupakan salah satu perangkat terpenting untuk memenuhi kebutuhan gaming khususnya game yang dimainkan berdasarkan kompetisi tim, seperti PUBG, Mobile Legend, Free Fire dan lain sebagainya.

Untuk membeli headset harus jeli dalam memilih dan banyak pertimbangan apalagi jika harus mempertimbangkan masalah harga tentunya kita ingin mendapatkan headset gaming yang murah namun berkualitas.

Buat kamu yang bingung mau beli headset gaming murah, tapi juga ingin punya kualitas yang bagus. Berikut gadgetmiaw.com 7 rekomendasi headset gaming terbaik dibawah 500 ribu yang layak kamu beli ditahun 2020. 

1. Sades SA902 7.1

Best Top-Rated Gaming Headsets Under $30 in 2020
Headset Sades SA902 7.1 merupakan penyempurnaan atau update dari generasi sebelumnya yaitu Sades SA901. Ini merupakan headset gaming yang memiliki kualitas yang cukup bagus, namun tidak bisa dibandingkan dengan headset gaming premium yang harganya jutaan tentunya. Namun headset gaming ini cukup membantu memenuhi kebutuhan gaming Anda karena suara yang dihasilkan juga cukup bagus.

Headset Sades SA902 7.1 memiliki kabel yang lebih panjang dari generasi sebelumnya yaitu 300 cm yang akan membuat penggunanya lebih leluasa, dengan kabel yang panjang ini headset ini sangat bisa diatur yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna. Selain itu, headset ini memiliki diameter speaker 40 mm. Suara Berkualitas Tinggi, serta 7.1 efek suara simulasi. Ear Cup memiliki bahan yang cukup baik yaitu lembut di telinga, hal ini akan membuat pengguna betah menggunakan headset ini dalam waktu yang lama saat bermain game.

Bicara soal harga, headset ini dibandrol dengan harga hanyaRp. 330.000

2. Elephant Dragonwar Beast

Best Top-Rated Gaming Headsets Under $30 in 2020
Rekomendasi headset gaming murah dan berkualitas kedua adalah Elephant Dragonwar Beast. Headset ini menghasilkan suara bass yang lebih baik, yang akan membuat suara ledakan senjata saat memainkan game Battleground lebih dramatis dan goyang.

Headset ini dilengkapi dengan Noise Cancelling Mic yang berguna untuk mengurangi kebisingan di sekitar Anda saat Anda menggunakan mikrofon untuk merekam atau bermain game bersama tim.

Memiliki ikat kepala yang dapat disesuaikan dan dapat disesuaikan dengan ukuran kepala pengguna, efek ringan dengan motif naga, memiliki desain menarik dengan tema gaming yang tebal, serta menggunakan kabel USB dengan panjang 220 cm yang dapat dipisahkan.

Walaupun headset ini menggunakan kabel USB untuk disambungkan ke perangkat laptop / PC, Anda juga bisa menggunakan Audiojack To USB Converter agar bisa disambungkan ke ponsel Anda.

Berbicara harga, headset Elephant Dragonwar Beast ini dibandrol mulai dari Rp.370.000

3. T-DAGGER URAL 

Best Top-Rated Gaming Headsets Under $30 in 2020


Jika Anda ingin memiliki headset gaming murah berkualitas dengan desain yang simpel namun keren, T-DAGGER Ural jawabannya. Perpaduan warna hitam dan hijau, ala headset Razer, membuat headset ini tampil lebih keren.

Headset ini menggunakan kabel sepanjang 210 cm plus pelindung kabel berwarna hitam dan bercorak bintik-bintik glossy yang menambah kesan premium headset. Busa Ear Cup memang tidak terlalu tebal, namun masih nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Headset ini juga tergolong ringan karena bobotnya hanya 600 gram.

Selain itu, headset T-DAGGER Ural juga memiliki lampu hijau di bagian samping dengan motif logo T-DAGGER itu sendiri dan juga di bagian ujung mikrofon.

Headset ini memiliki dimensi 34.6 x 22.9 x 12 cm, memiliki 3 kabel, yaitu kabel Jack Audio 3.5mm (mic dan speaker) dan kabel USB untuk lampu hijau warna tunggal.

Berbicara tentang harga, headset ini mulai dari Rp.165.000

4. Digital Alliance Titan Plus

Best Top-Rated Gaming Headsets Under $30 in 2020
Brand Digital Alliance sudah sangat dikenal oleh para gamers tentunya. Dalam daftar ini, headset gaming Digital Alliance Titan Plus masuk dalam daftar headset gaming murah berkualitas. Headset ini memiliki logo yang khas di kedua sisinya yang membuat headset ini semakin keren, apalagi desainnya juga sangat keren ala headset gaming yang sangat kental.

Seperti headset gaming yang telah kita bahas di atas, headset ini juga memiliki headband yang bisa diatur dan elastis yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala penggunanya. Ukuran earcupnya juga cukup besar yaitu 40 mm yang akan menutupi telinga semua pengguna sekaligus mampu meredam kebisingan sekitar.

Selain itu, headset gaming berkualitas rendah ini juga memiliki fitur Surround 7.1 yang mampu menghasilkan suara lebih baik karena mampu menangkap frekuensi hingga 20Hz hingga 20KHz.

Berbicara tentang harga, headset gaming murah dan berkualitas ini mulai dari Rp. 190.000

5. dbE GM200

Best Top-Rated Gaming Headsets Under $30 in 2020
Rekomendasi headset gaming murah dan berkualitas berikutnya adalah dbE GM200. Headset ini memiliki desain yang simpel sehingga terlihat kokoh. Untuk bahan yang digunakan, digunakan bahan plastik yang kuat dan elastis.

Headset ini juga dilengkapi dengan fitur 7.1 Surround yang menghasilkan suara yang jauh lebih baik. Selain itu, mikrofon tersebut memiliki sensitivitas 45 dB + - 3 dB. Headset ini memiliki panjang kabel 220 cm dan dilengkapi dengan busa pada penutup telinga yang cukup tebal sehingga nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Dari segi harga, headset ini dibandrol mulai dari Rp. 292.000

6. Rexus F55

Best Top-Rated Gaming Headsets Under $30 in 2020

Tidak lengkap rasanya jika tidak ada merk Rexus dalam daftar headset gaming murah berkualitas. Rekomendasi headset kualitas rendah berikutnya adalah Rexus F55 yang memiliki desain gaming tebal yang dilengkapi dengan lampu.

Desainnya begitu unik, dengan lekukan halus pada ikat kepala dan penutup telinga luar yang dilapisi bahan kulit imitasi yang menambah kesan premium pada headset ini. Ukuran earcupnya cukup besar yaitu stereo 50 mm dengan sensitivitas 105 dB yang menghasilkan suara yang impresif.

Ikat kepala dapat disesuaikan yang dapat menyesuaikan dengan ukuran kepala pengguna. Headset ini menggunakan satu kabel Jack Audio 3,5 mm yang dapat Anda gunakan di laptop / PC atau perangkat ponsel (smartphone). Kabel sepanjang 220 cm akan memudahkan Anda menyesuaikan dengan jarak yang dibutuhkan.

Berbicara soal harga, headset gaming murah dan berkualitas ini dibandrol dengan harga mulai Rp. 180.000

7. Dareu EH-721


Best Top-Rated Gaming Headsets Under $30 in 2020
Gadget gaming murah dan berkualitas terbaik berikutnya adalah Dareu EH-721. Headset ini memiliki desain yang futuristik, dilengkapi dengan lampu RGB di bagian sampingnya. Headset ini mendukung fitur Surround 7.1, yang artinya Anda tidak perlu meragukan kualitas suara yang dihasilkan.

Material yang digunakan adalah ABS Aluminium pada headband yang menjadikan headset ini seperti headset premium, selain itu headban juga dapat diatur yang dapat menyesuaikan dengan berbagai ukuran kepala pengguna. Kabel yang digunakan memiliki panjang yang cukup, yaitu hanya 120 cm. Untuk earcup yang digunakan, headset ini menggunakan Skin Friendly Earmuf yang lembut dan tebal yang akan membuat Anda betah berlama-lama saat menggunakannya.

Berbicara tentang harga, headset ini mulai dari Rp. 210.000

Akhir kata, itulah 7 rekomendasi headset gaming terbaik dibawah 500 ribu yang layak kamu beli ditahun 2020. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi yaa !