Jangan Bingung, Ini Penyebab Tag GetContact Berkurang Atau Hilang

Penyebab Tag GetContact Berkurang Atau Hilang

GetContact merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna dapat mengetahui siapa pemilik sebuah nomor telepon. Selain mendapat informasi nama pemilik, terkadang kita juga dapat melihat siapa status pemilik sebuah nomor baik itu profesi, jabatan, hingga tempat tinggal. Ini dikarenakan banyak pengguna yang menamai kontak kerabat mereka dengan keterangan tambahan untuk menghindari kesalahan saat menghubungi. 

Dengan adanta GetContact ini sangat membantu, kita dapat melihat langsung siapa pemilik nomor yang baru masuk sehingga dapat mencegah terjadinya tindakan penipuan dari oknum-oknum tertentu. 

Namun walaupun begitu, GetContact juga memiliki hal-hal yang membingungkan penggunanya salah satunya adalah tag GetContact hilang atau berkurang. 

Penyebab Tag GetContact Berkurang atau Hilang

Ada dua alasan penyebab kenapa tag GetContact berkurang atau hilang. Sebenarnya hal ini disebabkan pengaturan yang dilakukan oleh penggunanya secara sengaja untuk menyembunyikan tag-tag yang tidak diinginkan. 

1. Tag GetContact Dihapus

Ketika menyadari ada tag kontak yang hilang, berarti tag tesebut sudah dihapus oleh penggunanya. Tentu hal ini disebabkan adanya ketidaksesuaian tag maupun adanya tag yang kurang pantas yang di diberikan oleh pengguna yang lain. 

GetContact memilki fitur yang memungkinkan penggunanya dapat menghapus tag yang tidak diinginkan yang diberikan oleh pengguna lain. Untuk menghapusnya, kamu dapat membuka menu My Tags di GetContact, kemudian ketuk dan pendam tag yang ingin dihapus, kemudian berikan alasan kenapa tag tersebut itu dihapus misalnya kurang pantas dan lain sebagainya. 

Setelah dihapus di fitur My Tags di GetContact, tag-tag yang tidak diinginkan sudah tidak muncul lagi.


2. Tag GetContact Disembunyikan (Hide)

Jika tag GetContact hilang berarti tag kontak tersebut sudah disembunyikan oleh penggunanya secara sengaja, mungkin alasanya banyak tag yang dianggap kurang pantas atau tidak relevan untuk menhindari kesalahpahaman informasi yang akan orang lain lihat pada profil pengguna. 

Tentu hal ini dapat dilakukan namun sayangnya kamu harus berlangganan GetContact premium untuk menggunakan fitur ini. GetContact memiliki fitur  Visibility yang memungkinkan penggunanya dapat menampilkan dan menyembunyikan tag kontak. Jika fitur ini di nonaktifkan, maka seluruh tag tidak akan tampil. Fitur ini sangat berguna untuk pengguna yang mengedepankan privasi kontak mereka. 


Nah, itulah penjelasan kenapa tag GetContact berkurang atau hilang. Tentunya ini tidak terjadi karena kesalahan sistem, melainkan diatur secara sadar oleh penggunanya untuk menjaga privasi mereka dan nama baik. Semoga artikel ini bermanfaat ya!