Cara Mengatasi Akun FF Kena Suspend Terbaru, Kenali Juga Penyebabnya

Cara Mengatasi Akun  FF Kena Suspend

Cara mengatasi akun FF kena suspend harus diketahui oleh pengguna, untuk dapat memainkan kembali game Battle Royale tersebut. Tidak ada yang mengiginkan jika akun game terkena suspend, namun sewaktu-waktu hal ini bisa terjadi baik itu disengaja mapun tidak disengaja yang dilakukan oleh penggunanya. 

Setiap akun FF yang kena suspend tentunya memiliki sebab sendiri, setiap Developer game tentu memiliki komitmen tersendiri untuk menangani pelayer-player nakal yang melakukan pelanggaran seperti melakukan kecurangan untuk kemenangan. Tidak semua akun FF dapat diatasi dan berujung berhasil, ada juga akun yang tidak dapat dipulihkan kembali sehingga jika ingin bermain game tersebut harus membuat akun baru. 

Penyebab Akun FF Kena Suspend

Ada beberapa alasan akun FF kena suspend, diantara lain adalah : 
  • Menggunakan Cheat, misalnya seperti Tools ilegal atau menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk kemenangan
  • Melakukan modifikasi model untuk kepuasan pribadi
  • Memanfaatkan Bug yang ada untuk kemenangan dalam game
  • Mendapatkan laporan yang banyak dari pemain FF lainnya, ini disebabkan oleh adanya kejanggalan saat bermain game

Cara Mengatasi Akun FF Kena Suspend

Suspend adalah peringatan yang dilakukan oleh Developer game kepala pemain yang curang dalam gameplay. Akun yang kena suspend akan ditangguhkan yang biasanya dalam jangka waktu tertentu. 

Jika akun game FF kena suspend, berarti akun tersebut tidak dapat digunakan selama statusnya masih suspend. Namun bukan berarti tidak dapat digunakan lagi selamanya, kamu masih dapat mengatasi akun FF kena suspend dengan mengikuti langkah-langkah berikut : 
  • Buka game FF atau Free Fire
  • Kemudian klik menu Help untuk mendapatkan bantuan, selain itu kamu juga dapat mengunjungi halaman Customer Support di halaman resmi 
  • Isi kolom yang tersedia
  • Setelah itu kamu dapat menuliskan IGN atau In Name Game, ID, dan ceritakan masalah yang kamu alami
  • Ceritakan masalah degan benar dikarenakan jika memberikan informasi yang tidak benar setelah di cek kebenarannya, permintaan kamu tidak akan ditanggapi oleh tim Developer
  • Setelah itu kamu dapat pengajuan banding tersebut dan tunggu hingga proses verifikasi selesai

Akhir kata, itulah penyebab dan cara mengatasi akun FF kena suspend. Untuk menghindari akun yang terkena suspend sebaiknya bermainlah secara sportif dan hindari melakukan kecurangan seperti menggunakan Cheat dan semacamnya. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob!