Laptop Tipis Ringan Stylish, Intip Spesifikasi Infinix Inbook X2 Gen 11

 

Spesifikasi Infinix Inbook X2 Gen 11 dan Harganya

gadgetmiaw.com - Baru-baru ini Infinix Indonesia meluncurkan laptop dengan tipis, ringan, dan stylish dan dijual dengan harga yang terjangkau yaitu Infinix Inbook X2 Gen 11. Walaupun memiliki desain yang tipis dan dengan harga yang lebih terjangkau, ternyata Infinix tidak main-main soal spesifikasi pda laptop ini. 

Infinix Inboox X2 memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, yang akan mengotimalkan segala kegiatan komputasi para penggunanya. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi Infinix Inbook X2 Gen 11 ini? berikut ulasannya. 


Spesifikasi Infinix Inbook X2

Sebelum membeli Infinix Inbook X2 Gen 11, ada baiknya ketahui dulu spesifikasinya berikut ini : 

Desain Tipis dan Stylish 

Laptip ini memiliki desain yang tipis dan stylish, sangking tipisnya bobot laptop ini hanya 1,28 kg dengan tebal 14.88 mm saja. Mengingat laptop ini didesain tipis dan ringan dapat menunjang mobilitas yang lebih baik. Infinix Inbook X2 dilapisi degan Finishing Metal, yang membuat laptop ini semakin kokoh.

Dapur Pacu Infinix Inbook X2

Bicara soal dapur pacunya laptop ini memiliki dua varian Prosesor Intel Core, yaitu Intel Core i3-1115G4 dan Intel Core i5-1155G7 yang diklaim 2,5 kali lebih cepat dibandingkan dengan generasi pendahulunya. 

Penyimpanan

Laptop ini memiliki 2 varian penyimpanan internal SSD M.2 NVMe PCle 3.0 dan RAM, yaitu 8 GB / 256 GB dan 8 GB / 512 GB. 

Baterai

Bicara soal ketahanan daya baterianya, laptop ini dibekali dengan baterai  dengan kapasitas sebesar 50 Wh dengan dukungan pengisian daya cepat 45W yang dapat terisi hingga 60% dalam waktu 1 jam saja dari kondisi baterai kosong. Diklaim laptop ini dapat bertaha hingga 11 jam untuk browsing, 9 jam untuk menonton video. 

Menariknya lagi, pengisian daya ini dapat menggunakan protokol USB Type-C yang biasa digunakan untuk mengisi daya smartphone. Tentu hal ini akan meminimalkan bawaan barang penggunanya. 

Layar Cukup Memanjakan

Infinix Inbook X2 ini dibekali dengan layar panel IPS yang sudah FHD dengan lebar 14 inci yang cerah dengan pewarnaan yang cukup memanjakan mata penggunanya. Laptop ini sudah mendukung spektrum warna 100% sRGB dan 72% NTSC yang diklaim dapat menampilkan warna yang akurat dan tajam. 

Kerena didesain sebagai yang stylish, laptop ini memiliki Bezel yang ramping yang memiliki ukuran hanya 4,7 mm saja. Bicara soal desain, laptop ini oke banget lah ya!

Port

Laptop ini juga memiliki berbagai port yang akan memenuhi segala kebutuhan konektivitas penggunanya, diantara lain adalah USB-A, USB-C, MicroSD, dan HDMI.

Baca juga : Axioo Pongo 2023, Laptop Gaming Murah Performa Ngebut Harganya Cuma Segini


Harga Infinix Inbook X2 Gen 11

Menurut dari berbagai sumber yang kami temukan, laptop Infinix Inbook X2 Gen 11 ini dijual dengan harga Rp. 5.999.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Intel Core i3 dan Rp. 7.999.000 untuk Intel Core i7. Gimana sob? menurut kamu laptop ini worth it gak buat dibeli?