Lisensi iTop Screen Recorder Pro 2023 Terbaru

Cara Instal iTop Screen Recorder Pro Lengkap Dengan Lisensinya

gadgetmiaw.com - Sewaktu-waktu, kita perlu merekam layar untuk berbagai keperluan. Misalnya membuat tutorial, meeting online baik itu menggunakan Zoom atau Google Meet, bermain game, dan keperluan lainnya. 

Untuk merekam layar, pengguna membutuhkan aplikasi perekam layar Screen Recorder yang dapat merekam layar dengan berbagai fitur unggulan. Salah satu aplikasi yang memiliki banyak keunggulan dan dapat didownload secara gratis adalah iTop Screen Recorder. 

Ada banyak aplikasi perekam layar atau screen recorder dengan beragam fitur unggulan, namun menurut kami iTop Screen Recorder merupakan aplikasi perekam layar terbaik yang memiliki fitur yang lengkap, ringan, yang dapat didownload dengan gratis dan berbayar. 


Fitur iTop Screen Recorder

Ada beberapa fitur-fitur yang terdapat di aplikasi perekam layar iTop Screen Rercorder yang akan memenuhi segala kebutuhan penggunanya, diantara lain adalah : 

1. Record Any Part of Screen

Tangkap layar penuh, browser, windows atau pilih area mana saja dengan rasio tetap 16:9 atau 4:3. Anda juga dapat dengan cepat mendapatkan area perekaman yang baru saja digunakan

2. Capture Webcam and Mic

Dukungan menangkap webcam dan mikrofon. Rekam layar dengan suara dan diri Anda sendiri secara bersamaan.

3. Record Screen with No Lagging

Dapatkan perekaman tanpa jeda saat merekam video 1080p 60fps, 4K di PC. Nikmati perekaman layar yang sangat halus

4. Multiple Output Format

Mendukung lebih dari 12 format video dan audio keluaran, termasuk MP4, AVI, MKV, MOV, MP3, FLAC, dll

5. Multi Layer Editing

Editor video mudah untuk membuat trek video dan audio tanpa batas, menambah, menyisipkan, dan menghapus trek apa pun dengan mudah

6. Cut, Split, Merge & Transform

Pangkas, pisahkan, dan gabungkan trek hanya dengan mengeklik, menarik, dan melepaskan. Anda juga dapat membalik/memutar video mengubah ukuran dan posisi

7. Text, Sticker & Subtitles

Tambahkan teks, subtitle, dan terapkan stiker, gambar untuk membuat video Anda lebih informatif

8. Visual Audio Effect

Tambahkan filter, transisi, efek khusus untuk melapisi trek. Tambahkan musik favorit sebagai BGM untuk video Anda


Cara Menginstal iTop Screen Recorder Pro Dengan Lisensi (Serial Number)

Untuk mulai menggunakannya, pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh dan install iTop Screen Recorder di situs resminya. 

Secara default, kamu telah menginstal aplikasi iTop Screen Recorder yang gratisan atau Free. Tentu ini akan membatasi fitur yang tersedia di aplikasi ini. Untuk mengakses semua fiturnya, kamu dapat memasukkan kode lisensinya. Untuk mengisi kode lisensi, buka aplikasi iTop Screen Recorder dan klik pada lambang kunci seperti pada gambar dibawah ini. 

Cara Instal iTop Screen Recorder Pro Lengkap Dengan Lisensinya


Kemudian, masukkan kode lisensi (License) Pro : DA68C-CABB1-F5123-13943 seperti pada gambar dibawah ini : 

Cara Menginstal iTop Screen Recorder Pro Dengan Lisensi (Serial Number)




Setelah memasukkan kode lisensinya, klik Register. Jika berhasil maka kamu akan melihat pemberitahuan seperti ini : 

Cara Instal iTop Screen Recorder Pro Lengkap Dengan Lisensinya


Kode alternatif lain yang dapat kamu gunakan sebagai berikut : 

  • C2BA6-6DEEA-FBB54-D5A43
  • 1F5FA-CBDF1-F8E71-4EQD43
  • A6313-9CA49-9B8B5-DC74
  • 4BD23-95D43-C2B3F-7A243

Cara Menggunakan iTop Screen Recorder

Cara menggunakan iTop Screen Recorder sangat mudah, pertama yang kamu lakukan adalah membuka aplikasi perekam layar tersebut.

Setelah itu, setting apa saja yang ingin digunakan saat merekam layar seperti Speaker, Mic, Mouse dan Webcam. Seperti contoh pada gambar dibawah ini, saya mengaktifkan semua utuk melakukan perekaman layar


Cara Instal iTop Screen Recorder Pro Lengkap Dengan Lisensinya


Setelah itu atur area mana yang ingin direkam, kamu dapat merekam secara penuh (Fullscreen), merekam pada area tertentu, merekam pada jendela tertentu, merekam menggunakan rasio 4:4, dan merekam menggunakan rasio 16:9. 

Cara Instal iTop Screen Recorder Pro Lengkap Dengan Lisensinya


Setelah menentukan area layar yang ingin direkam, kamu dapat mulai melakukan perekaman layar dengan mengklik tombol REC. 


Penutup

Sekian artikel mengenai cara menginstal iTop Screen Recorder Pro beserta lisensinya dan cara menggunakannya. Aplikasi perekam layar ini sangat ringan dan kompitable pada perangkat komputer walaupun memiliki spesifikasi yang standar. Dengan menginstal aplikasi iTop Scree Recorder degan lisensi Pro, kamu dapat menggunakan berbagai fitur tanpa batasan dan tanpa Watermark. Semoga artikel ini bermanfaat ya sob!