Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 10 Juta Tahun 2023

Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 10 Juta Tahun 2023

gadetmiaw.com - Laptop gaming berkualitas dan bersahabat dengan budget bisa ditemukan di bawah harga 10 juta rupiah. Pilihan-pilihan di atas memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk bermain game ringan, namun mungkin tidak memenuhi kebutuhan gaming yang lebih berat. 

Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan gaming Anda dan membandingkan spesifikasi laptop sebelum memutuskan untuk membeli.


Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 10 Juta Tahun 2023

Jika Anda mencari laptop gaming yang berkualitas dan tidak terlalu mahal, berikut adalah beberapa rekomendasi laptop gaming yang bisa Anda pertimbangkan di bawah harga 10 juta rupiah:

1. ASUS TUF GAMING F15

Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 10 Juta Tahun 2023
Laptop Gaming dibawah 10 juta pertama adalah ASUS TUF GAMING F15. Laptop ini menggunakan prosesor Interl Core i5 generasi ke 10. Untuk pengolah grafisnya, laptop ini mengandalkan NVIDIA GeForce GTX 1650, 4GB (DDR6). 

Laptop ini memiliki layar jenis IPS kualitas FHD sebesar 15.6 inch, menariknya lagi layar sudah mendukung Anti-Glare yang membuat layar semakin ramah dimata pengguna. Untuk penyimpanannya, laptop ini memiliki 2 varian RAM yaitu 8GB dan 16GB, sedangkan untuk penyimpanan internalnya laptop ini memiliki penyimpanan jenis SSD dengan kapasita 512GB.

Sama seperti laptop Gaming pada umumnya, laptop ini juga sudah memiliki fitur Backlit pada Keyboard. Untuk Anda yang membutuhkan kamera, laptop ini memiliki kamera 720p HD yang akan mencukupi kebutuhkan Anda. 


2. MSI MODERN 15 A5M

Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 10 Juta Tahun 2023


Rekomendasi laptop Gaming dibawah 10 juta kedua adalah MSI Modern 15 A5M. Laptop ini mengandalkan AMD Rayzen 7 versi 5 sebagai dapur pacunya, dan menggunakan AMD Radeon Graphic sebagai pengolah grafisnya. 

Laptop ini memiliki layar sebesar 15.6 inchi (FHD) dan yang menarik dari laptop ini adalah Bezzelnya yang tipis membuat penampilannya tampak lebih premium. Laptop ini juga memiliki Backlit pada Keyboard dengan warna putih (single color). Laptop ini juga memiliki 1 varian RAM yaitu 8GB dan 16GB dengan penyimpanan internal sebesar 512GB SSD.

Menariknya, laptop ini memiliki fitur Nahimic yang dapat meningkatkan suara Surround 3D dalam game, musik, film, dan panggilan. Khsusunya saat bermain game fitur ini sangat berguna untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. 



3. MSI Gaming GF63

Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 10 Juta Tahun 2023

Rekomendasi laptop gaming selanjutnya adalah MSI Gaming GF63. Laptop ini ditenagai dengan prosesor Core i5 generasi ke 10. Laptop ini mengandalkan NVIDIA GTX1650 GDDR6 4GB untuk pengolah grafisnya. 

Ditambah lagi layar yang berukuran 15.6 inchi yang sudah FHD cukup memanjakan mata. Layar yang Bezelless membuat laptop ini terlihat lebih premium. Laptop ini memiliki peyimpanan internal SSD denga kapasitas 256 GB dan RAM sebesar 8GB DDR IV.


4. LENOVO IDEAPAD SLIM 5 PRO

Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 10 Juta Tahun 2023

Laptop gaming dengan harga dibawah 10 jutaan terahir adalah Lenovo Ideapad Slim 5 PRO. Laptop ini ditenagai oleh prosessor AMD Ryzen 5 generasi ke 5. Untuk pengolah grafisnya, laptop ini menggunakan AMD Radeon Graphics yang akan memberikan kualitas grafis yang cukup bagus. 

Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 512 GB, dengan RAM sebesar 16 GB. Tidak seperti laptop gaming lainnya, laptop ini memiliki layar IPS yang lebih kecil yaitu berukuran 14 inchi yang sudah 2.2K. Cocok uat Anda yang menginginkan laptop spek gaming namun ukurannya tidak terlalu konsumtif jika ditempatkan dimana saja. 



Akhir kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi laptop gaming dibawah 10 juta yang masih layak dibeli ditahun 2023. Dengan melihat beberapa rekomendasi diatas, diharapkan dapat menjadi referensi sehingga Anda dapat memilih laptop gaming sesuai kebutuhan dan ramah di budget.