Spesifikasi GPD P2 MAX, Laptop Mini Berkualitas dan Dukung Mobilitas

Rekomendasi Laptop Mini Berkualitas, dan Murah


gadgetmiaw.com - Laptop merupakan sebuah alat elektronik yang sangat penting bagi manusia. Laptop adalah komputer jinjing yang mendukung mobilitas, dan dapat dibawa kemana saja dengan mudah dan ringan. Ukuran Laptop itu relatif, ada yang ukuran layarnya besar dan ada pula yang kecil. 

Ukuran layar laptop ditentukan oleh selera penggunanya, sebagian pengguna lebih memilih laptop dengan laya yang lebih besar karena akan memberikan pengalaman melakukan komputasi lebih baik lagi. Biasanya laptop dengan layar yang berukuran lebih besar digunakan oleh desainer, drafter, dan lainnya. 

Sebagian lagi lebih memilih laptop dengan ukuran yang lebih kecil, atau disebut dengan Netbook atau Notebook. Alasannya supaya laptop yang dibawa lebih hemat tempat atau ruang penyimpanan tas dan alasan-alasan lainnya.

Bagi kamu yang sedang mencari Laptop Mini (Mini Laptop) yang berkualitas, Mini Laptop GPD P2 MAX 2022 adalah jawabannya. 

Rekomendasi Laptop Mini Berkualitas, dan Murah
 GPD P2 MAX 2022

Spesifikasi Laptop Mini GPD P2 MAX 2022


Dimensi 

Laptop Mini GPD P2 MAX memilki dimensi yang lebih kecil daripada perangkat komputer jinjing lainnya, yaitu 206mm×148mm×5.5 dengan ketebalan kuran lebih 18mm. Laptop mini ini juga memiliki bobot yang lebih ringan yaitu hanya seberat 650 g saja. 

Prosesor

Rekomendasi Laptop Mini Berkualitas, dan Murah


Mini Laptop ini menggunakan Prosesor Intel Pentuum Silver N6000 generasi ke 11, Clock 1.1 GHz - 3.3 GHz. GPD P2 MAX secara default menggunakan operasi sistem Windows 10 berjalan dengan lancar tanpa hambatan. 



Penyimpanan

Laptop Mini ini memiliki penyimpanan yang sangat mendukung untuk prforma dan kinerjanya. Laptop Mini ini dibekali dengan RAM 16 GB dan penyimpanan 1 TB SSD. 

Layar

Mini Laptop ini memiliki layar dengan ukuran 8.9" dengan resolusi 2560 x 1200 WXGA dan mendukung Touchscreen yang akan memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai kegiatan komputasi tertentu. Layar Laptop Mini GPD P2 MAX 2022 sudah dibekali dengan Corning Gorilla Glass yang akan memproteksi layar dari hal-hal yang tidak dinginkan. 

I/O Port

Laptop mini ini memiliki 1 Port USB Type C, 2 Port USB 3.2, 1 Micro HDMI, dan 1 Audio Jack 3.5 mm.

Fitur

Rekomendasi Laptop Mini Berkualitas, dan Murah


Fitur yang menarik dari Mini Laptop ini adalah memiliki sensor Fingerprint pada tombol powernya. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat lebih mudah karena tidak perlu mengetik PIN atau Password seperti laptop pada umumnya. 

GPD P2 MAX 2022 memiliki Chip WiFi 6 Dual-Band 2.4g/5G bawaan. Dengan kecepatan transmisi maksimum Dual-Channel 2402Mbps dan kecepatan Download hampir 300MB/second. Dilklaim hanya butuh 4 detik untuk mengunduh film 1GB. 

Laptop Mini Ini juga memiliki Bluetooth 5.0 bawaan, mendukung opsi koneksi IPv6, membuat transfer data lebih cepat. Selain itu ada kamera depan yang berukuran 2 MP yang akan mencukupi untuk berbagai kebutuhan foto maupun Video Call. 



Baterai

Laptop Mini GPD P2 MAX 2022 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 9200Mah. 

Harga

Bagi kamu yang tertarik dengan Laptop Mini GPD P2 MAX 2022 setelah mempertimbangkan spesifikasi dan keunggulan yang sudah kita bahas diatas, kamu dapat membeli laptop ini dengan harga Rp.12.163.101 (Sumber : Ali Express). Namun jangan khawatir, kamu dapat membeli Laptop Mini ini dengan harga yang lebih terjangkau dengan membeli melalui TAUTAN INI