Hp Gaming Tangguh Cuma 2 Jutaan!! Intip Spesifikasi dan Harga Infinix Note 11 Pro

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 11 Pro

gadgetmiaw.com - Beberapa waktu yang lalu, Infinix secara resmi memperkenalkan ponsel pintar terbaru mereka Infinix Note 11 Pro di Indonesia. Hp ini hadir dengan spesifikasi gaming yang akan ikut berkompetisi di pasar hp gaming kelas Mid-range. 

Infinix Note 11 Pro dirilis bersamaan dengan seri Note 11 lainnya, yaitu Infinix Note 11, Infinix Note 11s, dan Infinix Note 11 NFC. 


Spesifikasi Infinix Note 11 Pro


Dimensi

Infinix Note 11 Pro memiliki ukuran dimensi 173.1 x 78.4 x 8.7 mm dengan berat 209 gram. Hp ini memiliki frame dan body bagian belakang bermaterial plastik. 


Layar

Hp Infinix Note 11 Pro dibekali dengan layar berjenis IPS yang berukuran 6.95 inchi, yang memiliki resolusi Full HD+ (1080 x 2400 pixel), dan refresh rate hingga 120 Hz. 


Prosessor + GPU

Untuk urusan dapur pacu, Infinix Note 11 Pro dibekali dengan prosesor Mediatek Helio G96 (12 nm), sedangkan untuk urusan pengolah grafisnya hp ini mengandalkan GPU Mali-G57 MC2. Dengan dapur pacu yang dibekali pada Invinix Note 11 ini, dapat memberikan pengalaman gaming yang lebih nyaman bagi penggunannya dan dapat memainkan gamer berat sekalipun.  



Penyimpanan

Untuk penyimpanan, Infinix Note 11 Pro dibekali dengan satu varian penyimpanan yaitu RAM yang berukuran 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Selain itu tersedia pula slot untuk Micro SD untuk menambah penyimpanan jika sekirannya membutuhkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. 


Kamera

Infinix Note 11 Pro dibekali dengan Triple Camera belakang, yaitu 64 MP (wide) + 13 MP (telephoto) + 2 MP (depth) yang dapat merekam video 1440 30fps.Sedangkan untuk kamera depannya, hp ini dibekali dengan Single Camera yang beresolusi 16 MP yang dapat merekam video 1080 30fps. 

Yang menariknya lagi, hp ini memiliki fitur Ultra Night Camera yang akan memberikan hasil foto yang lebih baik pada tempat yang minim cahaya. 


Baterai

Untuk urusan daya, Infinix Note 11 Pro dibekali dengan baterai yang lega berkapasitas 5.000 mAh, dan sudah mendukung Fast Charging 33 W. 


Fitur Lainnya

Hp ini juga memiliki fitur keamanan mengunakan Fingerprint yang terletak di bagian samping. Selain itu tersedia juga Jack Headphone 3.5mm dan menggunakan USB Type-C seperti smartphone pada umumnya. 


Akhir kata, itulah spesifikasi Infinix Note 11 Pro yang worth it banget untuk dibeli jika kamu ingin memiliki hp gaming dengan harga yang terjangkau. Bicara soal harga, hp Infinix Note 11 Pro dibanderol dengan harga Rp. 2.9 jutaan.