Rekomendasi Monitor Pc Full HD Terbaik 2021 Murah

Monitor Pc Full HD Terbaik 2021 Murah



gadgetmiaw.com - Monitor merupakan perangkat yang krusial untuk seperangkat komputer. Dijaman sekarang produsen menciptakan monitor dengan teknologi canggih yang akan menambah kenyamanan penggunanya. Bahkan sekarang banyak pengguna yang telah menggunakan monitor Full HD, karena memiliki warna, kontras dan detail yang jelas yang tidak dapat ditemukan pada monitor HD. 

Maka tak heran, banyak pengguna khususnya pecinta teknologi komputer ingin mengutamakan kenyamanan mata saat bekerja, dengan memilih monitor Full HD. 

Bagi kamu yang ingin mencari monitor PC Full HD, mungkin beberapa monitor berikut ini menjadi pilihan terbaik yang dapat kamu beli dengan harga yang murah namun tetap mengedepankan kualitas. 


1. SPC Pro SM 24 Inch - Rp. 1.450.000

Monitor Pc Full HD Terbaik 2021 Murah

Monitor PC pertama yang kami rekomendasikan adalah SPC Pro SM-24 Inch yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan gaming kamu. Monitor ini memiliki kualitas gambar yang tajam dan jelas, dan desain yang lebih menarik karena memiliki Bezel yang tipis (Bezel Less).

Monitor ini dibekali dengan dudukan yang kokoh dan memiliki desain yang cukup ramping. Walaupun begitu untuk desainnya mungkin sangat banyak disukai oleh para gamer karena memberikan nuansa Gaming yang kental.

Spesifikasi : 

Ukuran : 24 Inchi
Resolusi : 1920 h X 1080 v / HD Clear display
Respon : 2ms2ms
Panel : IPS
Input : HDMI / VGA / Audio in
Keunggulan : -


2. MSI Optix G241V - Rp. 2.699.000

Monitor Pc Full HD Terbaik 2021 Murah

MSI Optix G241V memiliki desain tipis dan Bezel Less serta memiliki nuansa gaming yang kental, membuat monitor ini banyak di favoritkan oleh para pengguna khususnya Gamers. Monitor ini dibekali dengan Refresh Rate 75Hz dan telah menggunakan teknologi Freesync

Monitor andalan MSI ini dapat memanjakan mata penggunanya saat melakukan kegiatan komputasi seperti desain grafis hingga bermain game. Monitor ini juga dapat menyesuaikan kecepatan untuk penyegaran layar dengan GPU berkat adanya Optix G241V.

Spesifikasi

Ukuran : 23.8 Inchi
Resolusi : 1920 x 1080 (FHD)
Respon : 4ms
Panel : IPS
Input : HDMI / Audio Ports
Keunggulan : Teknologi Freesync

3. Samsung LS22F355FHWXXL - Rp. 1.700.000

Monitor Pc Full HD Terbaik 2021 Murah


Rekomendasi monitor Full HD Terbaik berikutnya adalah Samsung LS22F355FHWXXL. Monitor ini memiliki respon yang cukup cepat yang hanya 5ms saja. Selain itu monitor ini juga memiliki fitur Eye Saver Mode yang akan membuat kenyamanan pada mata walaupun digunakan selama berjam-jam. 

Monitor ini memiliki desain yang simpel namun elegan, dengan harga yang terjangkau dan memiliki banyak kelebihan sangat cocok menjadi opsi terbaik bagi kamu yang ingin mencari monitor Full HD dibawah 2 jutaan. 

Spesifikasi : 

Ukuran : 21.5 Inch
Resolusi : 1920x1080
Respon : 5ms
Panel : TN
Input : D Sub / HDMI
Keunggulan : Teknologi Eye Saver Mode


4. BenQ EW2445ZH 24 Inch - Rp. 2.604.000

Monitor Pc Full HD Terbaik 2021 Murah

Warna dan memiliki desain bezel yang tipis membuat BenQ EW2445ZH terlihat elegan dan mewah. Monitor andalan BenQ ini dibekali dengan Low Blue Light yang berfungsi untuk mereduksi pancaran sinar biru dari layar yang akan membuat pengguna lebih nyaman walaupun berlama-lama didepan monitor. 

Respon Time nya adalah 4ms dan memiliki Native Contrast 3000:1 yang menampilkan gambar lebih tajam dan jelas. Selain itu, monitor ini juga dibekali dengan fitur Flicker Free yang fungsinya untuk menghilangkan bias warna, kedipan, dan dapat memuluskan tampilan objek bergerak dengan cepat. 

Spesifikasi : 

Ukuran : 24 Inchi
Resolusi : 1920x1080
Respon : 4ms
Panel : AMVA+(E2E)
Input : HDMI / VGA
Keunggulan : Low Blue Light / Flicker Free / Smart focus / Dynamic Power Saving


5. LG 22MP68VQ - Rp. 1.780.000

Monitor Pc Full HD Terbaik 2021 Murah


LG 22MP68VQ memiliki desain yang ramping dan memiliki bezel yang tipis. Monitor ini memiliki teknologi atau fitur Low Blue Light dan Flicker Safe atau bebas kedipan yang akan membantu memaksimalkan kenyamanan visual dengan melindungi mata pengguna dari sinar biru yang berbahaya dan mereduksi tingkat kedipan yang hampir 0 (nol). 

Untuk kegiatan gaming, LG juga menyediakan fitur Black Stabilizer yang berfungsi untuk memberu jarak pandang penuh walaupun suasana penampilan pada game sedang gelap. Fitur ini secara otomatis dapat mendeteksi area gelap kemudian mencerahkannya sehingga pengguna pun dapat melihat musuh yang bersembunyi didalam kegelapan. 

Spesifikasi :
 
Ukuran : 22 Inchi
Resolusi : 1920 X 1080 FULL HD
Respon : 5ms
Panel : IPS
Input : D-SUB / DVI / HDMI
Keunggulan : Low Blue Light / Flicker Safe / Black Stabilizer



Nah, itulah beberapa rekomendasi monitor PC Full HD terbaik 2021 dengan harga yang murah. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi bagi kamu yang kebingungan untuk memilih monitor Full HD, dan dapat membandingkan mana pilihan terbaik kamu berdasarkan dengan spesifikasi dan teknologi atau fitur yang ditawarkan.