Kelebihan Dan Kekurangan iPhone 11 Pro Max

Kelebihan Dan Kekurangan iPhone 11 Pro Max

gadgetmiaw.com - Kelebihan dan kekurangan iPhone 11 Pro Max - iPhone 11 Pro Max merupakan varian iPhone termahal, tentunya hal ini dikarenakan spesifikasi yang lebih baik dan desain yang mewah membuat iPhone 11 Pro Max diincar banyak orang.

IPhone 11 Pro Max diluncurkan pada September 2019, bersama dengan iPhone 11 seri lainnya, yaitu iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.

Bicara spesifikasi, iPhone 11 Pro Max memiliki dapur pacu yang menggunakan chipset, prosesor, GPU, ukuran RAM yang sama dengan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro. Namun yang membedakannya yang membuatnya lebih tinggi derajatnya dibandingkan dengan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro adalah dimensi, berat, ukuran layar, kepadatan antar piksel, kapasitas baterai dan rasio layar terhadap bodi. Jumlah kamera yang dimiliki oleh iPhone 11 Pro Max adalah 4 buah kamera, tentunya ini sama dengan iPhone 11 Pro.

Apa kelebihan dan kekurangan iPhone 11 Pro Max? Ini adalah pertanyaan yang sangat sering kita dengar ketika berbicara tentang iPhone 11 Pro Max. Nah, pada kesempatan kali ini gadgetmiaw.com akan mengulas tentang kelebihan dan kekurangan iPhone 11 Pro Max.

1. Kelebihan iPhone 11 Pro Max

iPhone 11 Pro Max memiliki desain yang kuat dan kokoh, hal ini disebabkan bahan casingnya menggunakan stainless steel yang membuatnya terlihat kokoh dan menambah estetika. FYI iPhone 11 Pro Max bersertifikat IP68 yang berarti iPhone 11 Pro Max tahan terhadap goresan, goresan, debu dan air. IPhone 11 Pro Max juga dapat dibawa bersama Anda untuk menyelam di kedalaman 2 meter selama sekitar 30 menit.

Selain itu, iPhone 11 Pro Max memiliki keunggulan pada layar yang digunakan yaitu menggunakan Super Retina XDR OLED. Jenis layar ini akan membuat layar iPhone 11 Pro Max terlihat lebih jernih dan jernih.

Ketiga kamera yang diaplikasikan pada iPhone 11 Pro Max memiliki ukuran yang kecil dibandingkan kamera smartphone flagship lainnya. Namun, teknologi kamera yang digunakan di iPhone 11 Pro Max membuat smartphone lain angkat topi.

2. Kekurangan iPhone 11 Pro Max

Setelah membahas kelebihan iPhone 11 Pro Max, kami juga akan membahas kekurangannya. Dengan harga yang cukup mahal, iPhone 11 Pro Max hanya menggunakan kamera depan 12 MP, padahal smartphone premium di kelasnya sudah menggunakan lensa kamera beresolusi jauh lebih tinggi.

Kekurangan lainnya terletak pada bobot iPhone 11 Pro Max. Jika dipegang, pengguna akan merasakan iPhone 11 Pro Max lebih berat dari seri lainnya.

Kekurangan terakhir terletak pada harga yang melambung sangat tinggi dibandingkan iPhone 11 seri lainnya, padahal jika dibandingkan spesifikasinya dengan seri iPhone 11 lainnya, iPhone 11 Pro Max tetap menggunakan chipset, prosesor, GPU dan ukuran RAM yang sama.