Link Airdrop Yes Coin Telegram Yang Asli 100%, Garap Terus Sebelum Listing!

 


Setelah kehebohan seputar NOT COIN beberapa waktu lalu, banyak orang yang menyesal karena tidak mengikuti dari awal untuk memainkan Airdrop. Tapi jangan jangan khawatir, karena  YES COIN telah hadir dengan Telegram Airdrop-nya yang memiliki potensi yang sama dengan NOT COIN.

Nah, setiap adanya kesempatan besar ada juga oknum yang ingin meraup keuntungan dengan cara mengelabui korban untuk mengakses "alamat" yang salah. Namun jangan khawatir, dalam artikel ini saya akan memberikan link atau tautan Airdrop YES COIN yang asli dan menhasilkan. Ikuti langkah-langkah berikut ini : 


Langkah 1: Bergabunglah dengan Airdrop Telegram YESCOIN:

Untuk mengikuti Airdrop  YES COIN Telegram Airdrop, kamu hanya perlu mengakses ke grup Telegram terlebih dahulu. Klik tautan dibawah ini untuk join melalui tautan : https://t.me/theYescoin_bot/Yescoin?startapp=I7zXcU 

Langkah 2 : Start dan Play 

Setelah berhasil join ke grup telegram, langkah berikutnya adalah dengan klik Start kemudian klik Play seperti pada gambar dibawah ini



Langkah 3: Swipe untuk Mendapatkan YESCOIN:

Saat bot diaktifkan, kamu akan diminta untuk mulai melakukan Swipe atau menggeser-geser jari kamu diatas koin virtual di dalam antarmuka. Setiap gerakan menggeser memberi akan menghasilkan jumlah token YES COIN. Cukup sederhana kamu cuma diminta untuk melakukan gerakan Swipe ke kanan dan ke kiri untuk menghasilkan koin. 

Pada saat kali mendaftar, kamu dapat memperbanyak coin dengan cara melakukan beberapa task yang diberikan, task nya mudah kok seperti membuka Binance, menghubungkan wallet, Follow Twitter dan lain sebagainya. 

Selain itu untuk mempercepat garapan coin, kamu juga dapat menaikkan level dan membeli bot pacman yang tersedia di menu Boost.


Langkah 4: Pantau Terus Sampai Listing Di Binance seperti Not Coin

Sama seperti pendahulunya NOT COIN, YES COIN juga memiliki potensi akan di listing di berbagai bursa Crypto seperti  Binance, Bidget dan Bybit. Untuk itu pantau terus dan garap terus YES COIN sebanyak-banyaknya sebelum listing secara global. 


Nah, itulah cara mengikuti Airdrop YES COIN dari Telegram dengan mudah. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob!