Daftar Laptop Asus Terbaru dan Terbaik Desember 2020 - Januari 2021

Daftar Laptop Asus Terbaru Terbaik


gadgetmiaw.com - Daftar Laptop Asus Terbaru Murah Desember 2020 - Laptop merupakan perangkat elektronik yang sangat dibutuhkan oleh manusia saat ini, apalagi karena COVID-19 membuat banyak orang lebih banyak menghabiskan dirumah. 

Para pekerja dianjurkan untuk melakukan pekerjaan dari rumah atau Work From Home sedangkan para pelajar dan mahasiwa terpaksa harus belajar dari rumah, yang mengandalkan aplikasi seperti Zoom dan Google Classroom untuk menerima materi dari guru. 

Lantas, apakah kamu berencana membeli laptop di akhir tahun maupun awal tahun ini? sebelum membeli laptop, ada baiknya lihat dulu beberapa laptop Asus terbaru yang layak untuk dijadikan daftar pilihan/ Check it out !!


1.  ASUS Notebook X441MA-GA012T - Rp. 4.100. 000

Daftar Laptop Asus Terbaru Terbaik

ASUS Notebook X441MA-GA012T akan memberikan pengalaman multimedia yang lebih baik. Laptop ini mengandalkan prosessor Intel Celerom N4000, RAM 4GB DDR4 up-to 8 GB dan penyimpanan sebesar 1 TB HDD. 

Yang menariknya, laptop ini memiliki desain yang nice, elegan, dan cocok banget buat anak muda dan gak malu-maluin untuk dibawa ke tongkrongan. Warna yang dutawarkan juga cukup beragam yang dapat dipilih sesuai selera, yakni hitam, silver, putih, merah dengan tekstur metal yang membuat laptop ini terkesan kokoh. 

ASUS seri ini juga dilengkapi dengan teknologi yang sangat menarik dari sektor audio. AudioWizard yang terdapat didalamnya menyediakan sebanyak 5 preset audio yang dapat kamu sesuaikan dengan selera. 

Bagi kamu yang sering berlama-lama duduk didepan laptop, ASUS X441MA-GA012T sudah terdapat teknologi yang akan melindungi mata kamu dari sinar biru. ASUS Eye Care ini mampu mereduksi cahaya biru hingga 33% yang akan meminmalisir resiko kerusakan mata. 


2. ASUS VivoBook Max X441BA - Rp. 4.300.000

Daftar Laptop Asus Terbaru Terbaik
ASUS seri ini dirancang untuk kegiatan komputasi sehari-hari khususnya multimedia, dengan varian warna yang ditawarkan membuat kesan lebih ekspesif yang dapat kamu sesuaikan dengan selera. Warna yang ditawarkan yakni Chocolate Browsn, Peacock Blue, Rose Gold dan Silver Gradient yang juga memiliki tekstur mengkilap ala-ala metal yang membuatnya terlihat kokoh dan elegan. 

ASUS seri ini mengandalkan AMD APU A9-9425  / A4-9125 dan dibekali dengan penyimpanan sebesar 1 TB serta RAM sebesar 4 GB yang dapat di upgrade sesuai kebutuhan. 

Yang menariknya dari laptop ASUS seri ini adalah, memiliki teknologi AudioWizard-Optimized tuning  yang memberikan 5 pilihan jenis audio yakni Music, Movie, Gaming, Spech dan Recording yang dapat ditentukan sesuai selera dan tentunya memiliki kualitas audio yang lebih baik. 

Bagi kamu yang sering berlama-lama didepan laya8r, ASUS seri ini juga membenamkan teknologi Eye Care yang akan mereduksi cahaya biru dan meminimalsir kerusakan maupun penyakit mata. 


3. ASUS VivoBook 14 K413FA - Rp. 9.600.000 - Rp. 15.100.000

Daftar Laptop Asus Terbaru Terbaik

ASUS VivoBook 14 K413 memiliki cover yang bermaterial logam yang memberikan kesan bahwa selain memiliki desain yang menarik, laptop ini juga kokoh. Layar sebesar 14 Inch NanoEdge yang memiliki bezel yang tipis dengan ratio screen-to-body seebsar 84%, tentu ini akan membuat pengalaman komputasi khususnya dalam kegiatan menonton laptop ini akan memberikan pengalaman yang semakin baik. 

Laptop ini terbilang cukup tipis yakni hanya memiliki ketebalasan sebesar 17.9 mm dan bobot sebesar 1.4 Kg, tentu ini akan memudahkanmu untuk menempatkannya didalam tas dan lebih hemat tempat. Prosesor yang digunakan adalah Core i3 hingga Core i7 versi terbaru dan dibekali RAM 8 GB dan memori penyimpanan berjenis PCIe SSD sebesar 512 GB. 

Yang menariknya lagi adalah, ASUS seri ini sudah memiliki fitur Fingerprint yang terletak di sudut kanan atas touchpad, jadi pengguna tak perlu lagi login ke Windows menggunakan PIN maupun Password. 

Keyboard Backlit yang ditawarkan juga sangat menarik, dengan adanya warna kuning pada pada tombol Enter dan memilki travel key 1.4 mm yang akan memberikan pengalmaan mengetik yang lebih nyaman. 


4. ASUS VivoBook 14 A411UF - Rp. 10.790.000

Daftar Laptop Asus Terbaru Terbaik

ASUS VivoBook 14 A411UF memiliki desain yang menawan dan memiliki ukuran ketebalan yang cukup tipis, yakni hanya 20.4mm dan bobot sebesar 1.35 Kg. ASUS Seri ini dibekali dengan layar NanoEdge dengan Ultra Narrow bezzel 7.8 mm yang memiliki ratio screen-to-body hanya 77% dan layar yang berukuran 14 Inch . 

ASUS VivoBook 14 A411UF menggunakan prosesor intel Core i5 generasi terbaru, RAM 8GB DDR4 dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX130 yang akan memberikan gambar grafis yang lebih baik dan halus. 

Sedangkan untuk memori penyimpanan, ASUS seri ini memberikan 2  penyimpanan jenis penyimpanan, yakni 256 GB untuk jenis memori SSD  yang diperuntukan untuk Operasi Sistem dan 1 TB untuk jenis memori HDD untuk menyimpan file peribadi yang berukuran besar. 

ASUS seri ini juga dibekali dengan teknologi ASUS IceCool yang dapat menjaga suhu laptop tetap stabil dibawah 36 derajat celcius yang akan membuat nyaman para pennggunanya. ASUS seri in juga menyematkan teknologi Eye Care yang akan meminimalisir kerusakan maupun penyakit mata akibat berlama-lama didepan layar. 


5. ASUS VivoBook Ultra A412FL - Rp. 7.200.000 - Rp. 10.500.000

Daftar Laptop Asus Terbaru Terbaik
ASUS VivoBook Ultra A412FL merupakan salah satu laptop dengan bezel minim yang terlihat lebih menarik dan keren ala-ala laptop zaman sekarang. Laptop ini memilki layar Nano Edge 14 Inch yang akan membuat kegiatan komputasi semakin leluasa dan jelas. Yang menarik pada laptop ini adalah, laptop ini dibekali dengan NumPad yang dapat diaktifkan dengan mengetuk sisi touchpad tertentu. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan teknologi Fingerprint yang membuat kesan bahwa laptop ini semakin canggih, dan memiliki keyboard Backlit yang dapat memudahkanmu mengetik pada ruangan yang minim cahaya. 

ASUS VivoBook Ultra A412FL menyediakan beberapa pilihan model prosesor, yakni Intel Core i3, Core i5, dan Core i7. ASUS seri ini juga menawarkan beberapa ukuran RAM yang berbeda, yakni 4GB / 8GB / 12 GB berjenis DDR4. Sementara itu, penyimpanan yang ditawarkan yakni 512 GB / 1TB (SSD). Untuk urusan grafis, ASUS seri ini mengandalkan NVIDIA GeForce MX250.


Itulah beberapa daftar laptop ASUS terbaru terbaik beserta harganya pada bulan desember 2020 menurut gadgetmiaw.com. Menurut sobat, laptop mana nih yang paling worth it buat dibeli? tapi lebih bijak lagi belilah laptop sesuai kebutuhan ya sob !